It’s All About News

Jenazah Korban Kecelakaan Curug Dibawa ke Rumah Duka

leave a comment »

Tribunnews.com – Senin, 19 April 2010 17:29 WIB

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Ismunadi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Dua jenazah korban kecelakaan pesawat di Lanud Budiarto, kawasan STIP Curug Tangerang, dibawa keluarga masing-masing dari Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Tangerang, Senin (19/4/2010) sekitar pukul 16.15 WIB.

Jenazah dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulan RSUD Tangerang.

Masing-masing jenazah dibawa ke tempat berbeda. Yopi Hermawan (18), siswa SMK Bakti Anindya Karawaci, dibawa ke kediaman orang tuanya di Kampung Kemuning, Legok, Kabupaten Tangerang. Sedangkan Azumar (24), pegawai Alfamart Legok 2, dibawa ke kontrakan orang tuanya di Gang Kedoya, Jalan Abdul Latif, Serang Kota, Banten.

Informasi yang diperoleh Tribunnews.com, jenazah Yopi rencananya akan langsung dimakamkan. Sedangkan jenazah Azumar masih menunggu kedatangan ayahnya, M Rasyid (56) yang dalam perjalanan dari Palembang, Sumatera Selatan.

“Bapaknya sopir. Ini lagi dalam perjalanan pulang dari Palembang,” kata Mariyani (52), ibunda Azumar di RSUD Tangerang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kementerian Perhubungan menyayangkan sikap warga yang sering menjebol pagar pembatas lapangan udara (Lanud) Budiarto di kawasan STIP Curug Tangerang. Padahal melewati runway adalah sangat berbahaya bagi diri sendiri dan pengguna pesawat latih yang beroperasi di sekolah penerbangan tersebut.

“Pagar yang dipasang selalu dijebol masyarakat, karena mereka ingin menempuh jalan pintas yang lebih dekat,” kata juru bicara Kemenhub, Bambang Supriyadi Ervan di Jakarta, Senin (19/4/2010).

Sumber:
http://www.tribunnews.com/2010/04/19/jenazah-korban-kecelakaan-curug-dibawa-ke-rumah-duka

Written by didit

24 April, 2010 pada 7:07 pm

Ditulis dalam 2010

Tagged with , , ,

Tinggalkan komentar