It’s All About News

Wilson Idol Biayai Sendiri Album Baru

leave a comment »

Wilson Simon Maiseka

Tribunnews.com – Selasa, 23 Maret 2010 12:54 WIB

Laporan : Wartawan Tribunnews.com/M Ismunadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Wilson Simon Maiseka atau yang lebih dikenal dengan nama Wilson Idol, mencoba nuansa baru lewat single terbarunya berjudul ‘Tersiksa Lagi’. Tidak hanya itu, runner up Indonesian Idol 2007 ini membuat gebrakan dengan merangkap sebagai produser untuk single hits barunya tersebut.

“Karena merasa yakin dengan peluang baru akan terbuka melalui single hits yang gue keluarin, maka gue melakukan langkah pasti yaitu berlaku sebagai produser. Dan dibantu aransemen Tohpati, gue merasa lebih punya peluang terhadap single hits gue,” ungkap Wilson saat ditemui Tribunnews.com, di Kuningan Village Futsal, akhir pekan lalu.

Tersiksa Lagi merupakan lagu yang diciptakan George Leiwakabesy. Lagu ini dianggap mewakili karakter Wilson sebagai penyanyi pendatang baru yang ingin memberikan warna baru di blantika musik Indonesia.

“Lagu ini mengusung genre Pop R&B. Karenanya gue bilang lagu ini mencoba memberikan nuansa baru pada industri musik Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, single hits yang dikeluarkan Wilson merupakan lagu yang sempat menjadi hits di Indonesia. Wilson mencoba me-repackage lagu tersebut dengan nuansa yang lebih fresh.

“Proses pembuatan single hits yang cukup panjang membuat gue yakin bahwa lagu tersebut akan memberikan konsep baru bagi dunia musik Indonesia,” pungkas Wilson.

Sumber :
http://www.tribunnews.com/2010/03/23/wilson-idol-biayai-sendiri-album-baru

Written by didit

23 Maret, 2010 pada 9:46 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: