It’s All About News

Tommy Kurniawan Ogah Umbar Pacar

leave a comment »

Tommy Kurniawan

Minggu, 21 Maret 2010 22:41 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bintang sinetron Tommy Kurniawan termasuk selebritis yang tidak mau mengumbar kehidupan pribadinya. Terutama soal pacar. Alasan Tommy, urusan pacaran bukan sekedar dengan perempuan yang menjadi pendampingnya. Tapi juga berhubungan dengan keluarga Tommy dan keluarga pacarnya.

“Gue bukan tipe orang yang suka mempublikasikan. Karena buat gue berhubungannya itu bukan sama pasangan gue saja, tapi keluarga gue dan pasangan gue dilibatin. Makanya selama ini gue selalu keep silent (tutup mulut) baik itu keluarga, teman atau pun sahabat,” ungkap Tommy saat ditemui di Kuningan Village Futsal, Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3) malam.

Bagi Tommy, pacaran itu menuju ke arah hubungan yang serius alias menikah. Karena itu, pria kelahiran Jakarta 15 September 1984 itu mengaku cukup selektif dalam mencari pasangan. Pasalnya, Tommy hanya ingin menikah satu kali untuk seumur hidup. “Seperti almarhum dan almarhumah kedua orang tua gue yang hanya mati memisahkan mereka,” tegasnya.

Tommy menjelaskan menikah itu ibarat membina dua keluarga. Istri, menurut Tommy, bak kertas putih yang harus diisi. Sejauh ini, pesinetron yang sempat digosipkan menjalin asmara dengan Zaskia Adya Mecca dan juga penyanyi rock setengah umur, Mayangsari, itu tengah mendalami makna pernikahan yang diinginkannya. Tommy bertekad menikah di usianya yang ke-27.

Disinggung budaya Betawi yang menghimbau agar seorang adik tidak melangkahi kakaknya dalam urusan menikah, Tommy tetap menghargainya. Apalagi mengingat rencana kakaknya yang bakal menikah pada tahun ini.

“Doain saja semoga tahun ini kakak gue menikah dan target umur gw 27 tinggal 1 tahun setengah lg bakal terwujud,” kata Tommy.

Meski selektif, Tommy tidak memiliki kriteria khusus untuk calon pacar. Hal itu diserahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa. “Siapapun dia darimana berasal bahkan pekerjaannya apapun gue terima. Karena Allah yang memberikan ke gue. Jadi gue minta yang terbaik aja,” ujarnya.

Sekarang sudah ada calonnya donk? “ada sih beberapa,” pungkas Tommy sambil tersipu. (Persda Network/M Ismunadi)

Sumber :
http://www.tribunnews.com/2010/03/21/tommy-kurniawan-ogah-umbar-pacar

Written by didit

23 Maret, 2010 pada 9:43 pm

Ditulis dalam 2010

Tagged with , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: