It’s All About News

Wilson Maiseka Ditelantarkan Manajemen Idol?

with one comment

Indonesian Idol

Minggu, 21 Maret 2010 13:20 WIB

Laporan wartawan Tribun News.Com, M Ismunadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wilson Simon Maiseka, runner up Indonesian Idol 2007, membantah rumor bahwa dirinya telah ditelantarkan manajemen Idol. Pria kelahiran 24 Agustus 1989 itu mengaku sibuk kuliah sehingga jarang tampil di panggung hiburan.

“Gue enggak merasa ditelantarkan, cuma di sini gue harus memilih antara karier dan kuliah,” ungkap Wilson saat ditemui di Kuningan Village Futsal, Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3) malam.

“Ternyata di bangku kuliah, gue dapat beasiswa makanya gue memilih untuk kuliah dulu karena gue dapat beasiswa. Bagi gue, kuliah dan dapat beasiswa kan jarang-jarang. Lagipula di manajemen (Idol) kan banyak artisnya,” ujarnya.

Meski begitu, sesekali Wilson masih kerap tampil di panggung hiburan. Hanya, kata dia, penampilannya mungkin tidak pernah tercium media. “Makanya ada gosip seperti itu (ditelantarkan Idol). Karena sekarang sudah bisa membagi waktunya, gue bisa mengeluarkan single sebentar lagi,” tandas Wilson.

Dalam single yang berjudul Tersiksa Lagi, Wilson ingin dikenal sebagai Wilson Maiseka. Kenapa? Baginya, impian semua penyanyi bukan ada embel-embel pernah ikut atau juara di mana.

Wilson merasa waktu tiga tahun di Idol sudah cukup. “Gue pengen orang-orang mengenal gue, Wilson Maiseka bukan Wilson Idol,” tegasnya.

Lebih jauh, Wilson juga menyangkal keinginan itu dikarenakan kontraknya sebagai Idol tidak diperpanjang. Kendati kontraknya habis pada September mendatang, Wilson masih punya satu tahun kontrak dengan labelnya, yaitu Hits Record.

Wilson menjadi Runner Up Idol 2007 setelah kalah bersaing dengan Rini Wulandari dalam babak grand final. Sulung dari dua bersaudara itu merupakan wakil Ambon dalam ajang Indonesian Idol 2007.

Sumber :
http://www.tribunnews.com/2010/03/21/wilson-maiseka-ditelantarkan-manajemen-idol

Written by didit

21 Maret, 2010 pada 9:19 pm

Ditulis dalam 2010

Tagged with ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hmmm…mudah2an album baru nanti bisa eksis ya…

    Ifan Jayadi

    20 April, 2010 at 4:42 am


Tinggalkan Balasan

