It’s All About News

Ibnu Jamil Enggak Risih Dipanggil Om

leave a comment »

Ibnu Jamil dan Keluarga

Minggu, 21 Maret 2010 13:36 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bintang sinetron Ibnu Jamil mengaku tidak risih dengan sapaan Om yang dilontarkan putranya sendiri, Dhofin Maula Jamil (3). Menurutnya, panggilan itu dikarenakan ia jarang di rumah akibat kesibukan di dunia hiburan.

“Dari kecil, dia (Dhofin) sudah terbiasa dengan kesibukan gue. Komunikasi sering sama ibunya dan itu gue pahami banget karena anak gue selalu bersama ibunya,” kata Ibnu saat ditemui di Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta, Sabtu (20/3/2010) malam.

Dituturkan Ibnu, meski dia sangat sibuk dan kerap berada di luar rumah, sang istri, Ade Maya, hampir tidak pernah melayangkan protes. Sikap itu ditunjukkan Maya usai mendapatkan Dhofin dari buah pernikahannya dengan Ibnu.

“Kalau awalnya cemburuan banget. Tapi setelah ada Dhofin, enggak lagi,” katanya. Pria yang melejit lewat sinetron Cinta 2020 itu juga mengaku punya resep lain dalam menjaga hubungannya dengan istri. Satu prinsip yang tidak pernah dilanggar Ibnu selama beraktivitas di luar.

“Ke mana pun gue pergi, gue lakuin, istri gue harus tahu. Lagi pula gue juga maen sama teman-teman dari istri gue juga,” ujar Ibnu.

“Gue punya prinsip, di sini gue menekankan kalau pergaulan sama teman-teman tidak boleh turun drastis dan berkurang karena gue bisa melakukan semuanya dengan balance,” lanjutnya.

Ibnu tidak menyangkal kalau hampir selalu tampil tanpa didampingi istri. Menurutnya, hal itu dikarenakan aktivitasnya di luar hanya bertujuan untuk berkarya dan mencari nafkah untuk keluarga.

Enggak takut digosipin?”Gue sering dibilang rumah tangga gue berantakan, bubar tetapi jangan sampai itu terjadi karena ke mana pun gue pergi, gue selalu menjaga kepercayaan dari istri gue dan itu yang gue pegang banget,” tegas Ibnu.

“Istri gue pun sudah kebal dengan berita-berita miring soal gue. Kalau gue ada waktu kosong, itu benar-benar gue pergunakan sebaiknya untuk keluarga gue,” pungkas pria kelahiran 30 April 1982 itu.

Sumber :
http://www.tribunnews.com/2010/03/21/ibnu-jamil-enggak-risih-dipanggil-om

Written by didit

21 Maret, 2010 pada 9:17 pm

Ditulis dalam 2010

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

