It’s All About News

Sosok yang Ramah

leave a comment »

KETUA KPK nonaktif Antasari Azhar dikenal sebagai sosok yang ramah di lingkungannya di Komplek Giri Loka II, BSD, Tangerang, Banten. Meski jarang berkumpul dengan tetangga, Antasari  selalu menyapa ramah tetangga saat bertemu.

“Pak Antasari orangnya seperti itu,” ungkap penjaga warung yang minta tidak disebutkan namanya, saat ditemui di depan rumah Antasari di Komplek Giri Loka II, BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (2/5). Warung tersebut berada di teras rumah yang ada di depan rumah Antasari di Jalan Gunung Merbabu.

Saat disambangi wartawan, Antasari tidak menampakkan batang hidungnya di rumah bertingkat dua dengan cat bercorak krem putih. Pagar rumah setinggi kurang lebih dua meter tampak tertutup rapat. Di halaman yang dipayungi kanopi terdapat dua mobil yaitu Toyota Avanza dan Honda CRV. Sementara mobil dinas Antasari, Toyota Camry berplat B 183 DT terparkir di depan rumah. Begitu juga dengan Nissan Terrano yang menjadi mobil pengawalnya.

Mengetahui banyak wartawan, sejumlah pengawal Antasari keluar dari dalam rumah. Mereka yang berpakaian kemeja serta celana bahan meminta agar wartawan tidak mengambil gambar dari balik pagar. Wartawan diminta untuk tetap di seberang jalan di depan rumah Antarasi. Kebetulan pula terdapat lahan kosong di depan rumah berpagar coklat keemasan tersebut.

“Bapak lagi istirahat mas. Belakangan ini mas sendiri tahu aktifitas bapak seperti apa,” ungkap salah seorang pengawal Antasari, Sabtu (2/5).

Sekitar pukul 13.30 WIB, Antasari kedatangan ketua tim advokasinya yang dipimpin  Juniver Girsang. Datang dengan mobil Audi berwarna silver, Juniver menyapa wartawan di pintu gerbang komplek Giri Loka II. Juniver mengaku ditunjuk secara resmi sebagai Ketua Tim Advokasi pada Sabtu (2/5) siang.

“Kita akan segera tentukan siapa-siapa yang ada dalam tim advokasi. Yang jelas ada saya dan Pak Ari Yusuf Amir,” kata Juniver.

Juniver mengatakan Antasari sedang menenangkan diri dan bersiap menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (4/5) besok. Antasari sedikit terganggu dengan pemberitaan belakangan ini yang menurut Juniver adalah bagian skenario untuk mengkait-kaitkan Ketua KPK itu dengan kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen. (Persda Network/mun)

Sumber : http://cetak.bangkapos.com/etalase/read/20726/Ada+Skenario+Gulingkan+Antasari.html

Written by didit

6 Mei, 2009 pada 9:11 pm

Ditulis dalam antasari azhar

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: