It’s All About News

Dalil FC Ungguli KBC Hijau FC

leave a comment »

* Bahar Buasan Veteran Cup 2009

edisi: 11/Mar/2009 wib

KBC HIJAU FC harus mengakui keunggulan Dalil FC dalam pertandingan pertama Bahar Buasan Veteran Cup 2009, Selasa (10/3) sore di Lapangan Hijau Pasir Putih, Pangkalpinang.

Dalil FC keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-2. Sementara itu Endhoven Koba mendulang kemenangan mudah karena ketidakhadiran Elang Laut di partai kedua.

Dalil FC sempat tertinggal terlebih dahulu ketika Siauli, kapten KBC Hijau FC mencetak gol di menit-menit awal. Selang beberapa saat, keadaan berubah menjadi imbang dengan gol yang diciptakan Saipul dari Dalil FC.

Masih di babak pertama, Saiful kembali mencetak gol untuk membalikkan keadaan. Sayangnya, sebuah pelanggaran di kotak penalti membuat skor menjadi imbang lagi lewat hadiah tendangan kotak penalti untuk KBC Hijau FC. Nirwan, selaku eksekutor dari KBC, berhasil memperdayai kiper Dalil FC dengan tendangan kerasnya.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung cukup sengit. KBC terus menggempur pertahanan Dalil untuk mencetak gol. Akan tetapi, KBC malah kecolongan lewat serangan yang dibangun anak-anak Dalil. Dan hingga wasit meniupkan peluit panjang babak kedua, KBC tak mampu membalas.

Mengenai tujuan pertandingan tersebut, Bahar Buasan mengatakan, selain untuk meningkatkan semangat olahraga, ia ingin menyuguhkan sebuah kegiatan yang menarik bagi masyarakat Babel, khususnya Bangka. 

“Kita juga mengundang tim dari Belitung. Tapi mereka katanya tidak bisa ikut,” ungkap Bahar kepada Bangka Pos Group, Selasa (10/3). 

Bahar Buasan Veteran Cup 2009 akan berlangsung hingga akhir Maret. Puluhan kesebelasan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah yang disiapkan. (mun)

http://cetak.bangkapos.com/serumpunsebalai/read/18660.html

Written by didit

11 Maret, 2009 pada 11:37 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: