It’s All About News

Slank Cuti Demi Pemilu

leave a comment »

Slank

Slank

GRUP musik Slank menyambut pesta demokrasi tanah air yang bakal digelar April 2009 mendatang dengan cuti dari bermain musik. Ya, Slank memilih cuti sementara bermusik demi Pemilu.

Personil Slank, Bim Bim cs mengaku hanya akan bermusik di sisa waktu antara Januari sampai awal April tahun depan. Setelah itu break sementara.

“Mulai Januari sampai April kita punya rencana tur ke sekitar 15 kota. Setelah itu, pas Pemilu tiba kita istirahat dulu. Lagian kalo sudah datang Pemilu ‘kan orang enggak boleh nyelenggarain apa-apa,” ungkap Abdee, gitaris Slank saat ditemui di Setia Budi Building, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/11).

Tur Slank ke 15 kota ini sudah direncanakan jauh hari oleh band yang digawangi Bim Bim, Kaka, Abdee, Ivan dan Ridho ini untuk memperkenalkan album terbaru mereka yang dibuat di Amerika Serikat belum lama ini. Album bertajuk Anthem Of The Broken Heart akan menjadi andalan Slank untuk menggebrak pasar musik Tanah Air awal tahun depan.

“Kemarin ‘kan baru kita luncurin di Amerika. Tahun depan menjadi momen untuk peluncurannya di Indonesia,” katanya.

Selain album baru, Slank juga beberapa rencana memeriahkan tahun 2009 dengan pembuatan film dokumenter yang mereka bintangi bersama Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata. Film bergenre dokumenter musikal besutan Garin Nugroho itu diberi judul Generasi Biru.

Meski ‘hanya’ sebuah film dokumenter, Kaka menyatakan Generasi Biru tidak akan semata mengisahkan perjalanan grup band Slank selama menapaki karir barmusik.

Film itu juga akan bercerita tentang sejarah kecil para pemuda Indonesia dari kacamata para personil Slank sebagai musisi.  (Persda Network/mun)

————————————————————
Siapkan Konser Ultah

GENERASI Biru diklaim Bim Bim dan kawan-kawan sebagai film dokumenter yang musikal  karena memiliki dalam pembuatan film ini para personil Slank dipandu empat koreografer. Yakni, Yayuk, David, Jecko dan Eko Supriyanto.

“Dalam pembuatan film ini kita tidak melakukan latihan sama sekali. Padahal kami pengennya ada latihan dulu. Tapi sutradara sangat percaya, sebagai orang panggung kita bisa melakukan ini. Paling yang sering, kami cuma latihan koreografinya saja,” tutur Abdee yang kini juga tengah disibukkan dengan persiakan acara ulang tahun Slank bersama personil Slank lainnya.

Slank dijadwalkan akan merayakan ultah ke-25 pada 29 Desember mendatang dengan menggelar sebuah konser di lapangan terbuka Kodam V/Brawijaya di Surabaya. (mun)

Sumber : Kelompok Koran Daerah Kompas-Gramedia, Edisi Rabu, 24 Desember 2008
* Tribun Timur (www.tribun-timur.com)

Written by didit

25 Desember, 2008 pada 12:31 am

Ditulis dalam abdee, artis, Hiburan, slank

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: