It’s All About News

Muda Nggak Datang Dua Kali

leave a comment »

Aming

Aming

RENCANANYA untuk pensiun dini sepertinya tidak akan sampai menghilangkan pamor komedian Aming, sang bintang di drama sitkom Extravaganza. Buktinya, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi, ini tetap dipuja dan disapa ramah para penggemarnya.

Setidaknya itu yang terlihat saat Aming menghadiri acara ulang tahun stasiun televisi Trans TV di di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, belum lama ini.

Aming mengatakan, inisiatifnya untuk pensiun dari dunia akting tidak berarti dia akan berhenti total dari dunia hiburan.

Aming mengaku hanya ingin beristirahat sejenak untuk memulihkan kondisi tubuhnya yang masih labil pasca sakitnya terdahulu sambil mematangkan berbagai ide kreatif di kepalanya.

“Muda itu nggak datang dua kali. Dan, gue sendiri ‘kan belum nikah. Jadi, mumpung ada kesempatan kenapa nggak dimanfaatin sebaik mungkin,” kata pria kelahiran 7 Januari 1980, ini.

“Berkarya itu nggak boleh berhenti. Berhubung gue masih muda dan seperti gue bilang tadi belum menikah juga, gue pasti akan terus berkarya,” imbuh Aming.

Saat menghadiri acara ultah Trans TV ini, Aming tampil dengan gayanya yang selalu unik. Rambutnya dicat putih dengan busana atasan t-shirt yang dipadu dengan celana jeans. Saat dia terlihat keluar dari  pintu VVIP, Aming langsung diserbu para penggemarnya yang memintanya berfoto bersama.

Aming pun tak sombong dan langsung memenuhi keinginan penggemarnya sesaat sebelum masuk ke mobil dengan sopir yang telah menjemputnya di depan pintu masuk JCC. (Persda Network/mun)

Sumber : Kelompok Koran Daerah Kompas-Gramedia, Edisi Rabu, 24 Desember 2008
* Tribun Timur (www.tribun-timur.com)

Iklan

Written by didit

25 Desember, 2008 pada 12:33 am

Ditulis dalam aming, artis, extravaganza, Hiburan

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: