It’s All About News

Sammy ‘Kerispatih’ Natal Tanpa Job

leave a comment »

Sammy Kerispatih

Sammy 'Kerispatih'

VOKALIS band Kerispatih, Sammy ingin sepenuhnya merayakan Natal tahun ini tanpa diganggu oleh job main bersama grupnya. Kalau kamu libur terima job lantas bagaimana tanggapan teman-teman di Kerispatih?

“Mereka sih menganggap wajar kalau aku nggak terima job selama Natal karena pas suasana Lebaran kita juga nggak terima job.”

Sammy menambahkan, pernah selama dua kali Natal grup bandnya menerima tawaran job manggung. Tapi namanya juga bekerja di tengah suasana perayaan agama, meski menerima honor cukup besar dari job tersenbut Sammy mengaku tetap ada yang terasa hilang. Menurutnya, momen Natal tetap tak bisa tergantikan oleh uang dengan nilai berapapun.

Sammy akan merayakan Natal bersama keluarga besarnya di rumahnya di Jakarta. “Gue nggak ambil job selama Natal. Gue takut dikutuk jadi batu kalau terima job,” ujar Sammy, Senin (22/12).

Natal dirayakan dengan aktivitas apa saja? “Biasanya malam menjelang Natal, tanggal 24 malam kita doa dan makan bersama di rumah. Keluarga besar gue biasanya sudah ngumpul termasuk keponakan gue. Habis itu bagi-bagi kado Natal dari gue. Kalau masih ada waktu, bisa jalan-jalan bersama. Besok paginya kita ke gereja,” tutur Sammy.

Sayang, untuk Natal kali ini Sammy tidak sempat membeli kado untuk para keponakannya karena berbagai kesibukan. Sebagai gantinya, dia bagi-bagi angpao.

Bagi-bagi kado Natal sebenarnya sudah jadi tradisi di keluarga Sammy, karena ketika dia kecil juga selalu mendapat kado Natal dari oranngtuanya.

“Sekarang giliraan gue bagi-bagi kado Natal ke mereka (keponakan),” ujar Sammy. Untuk isi kadonya, Sammy mengaku lebih suka memberi berupa barang daripada uang tunai. (PersdaNetwork/fin/mun)

Sumber : Kelompok Koran Daerah Kompas-Gramedia, Edisi Selasa 23 Desember 2008
* Tribun Pontianak (www.tribunpontianak.com)

Written by didit

23 Desember, 2008 pada 11:14 pm

Ditulis dalam artis, Hiburan, kerispatih, sammy

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: