It’s All About News

Gisel Kucing-kucingan dengan Wartawan

leave a comment »

gisel_idol_2008

Gisel, runner up Indonesian Idol 2008

* Pasca Ayahnya Tertangkap Pesta Narkoba

BEBAN yang begitu berat kini dipikul bintang muda Gisella Anastasia, yang akrab disapa Gisel Idol.

Dia seolah malu setelah ayah kandungnya, Alal Suryanto ditangkap polisi dari Polsekta Tandes, Surabaya, karena berpesta narkoba bersama teman-temannya.

Selain membuatnya punya beban moral teramat berat, penghujung Desember nanti Gisel juga dipastikan tidak bisa merayakan Natal dan pergantian tahun ke 2009 dalam suasana hangat berkumpul bersama keluarganya secara utuh.

Juara II ajang pemilihan Indonesian Idol 2008 itu kini memilih kucing-kucingan dengan wartawan setiap dia disanggong untuk dimintai wawancara seputar status ayahnya. Misalnya, saat Gisel menghadiri syuting untuk rekaman acara perayaan Natal di Gereja Santo Joseph, Jalan Matraman Raya, Rabu (17/12) malam.

Begitu tahu ada puluhan wartawan hiburan yang sudah menunggunya, Gisel langsung meninggalkan halaman gereja dengan kawalan penuh bodyguard. Sedikitnya ada tujuh orang berbadan tegap yang langsung memagari Gisel dari berbagai sisi meninggalkan pelataran parkir gereja dengan mobilnya sekitar pukul 23.30 WIB menjelang tengah malam.

Berbalut baju model tanktop warna putih dipadu celana pendek dan sepatu kets, Gisel berjalan cepat diantara pria-pria berseragam safari hitam itu.

Padahal sebelumnya Gisel sempat berjanji akan meladeni wawancara dengan wartawan yang telah menunggunya sejak pukul 18.00 WIB. Janji itu diungkapkan Gisel sendiri saat tengah menjalani syuting.

Gisel saat itu memang sedang syuting rekaman perayaan Natal bertajuk So This Is Christmas di Gereja Santo Joseph dan menurut rencana akan tayang di stasiun televisi Globat TV,  tepat pada hari Natal 25 Desember nanti.

“Nanti mas ya, nanti aku balik lagi. Aku mau ngisi acara dulu,” begitu janji Gisel dengan logat Surabayanya yang khas kepada wartawan yang menunggunya.

Diberitakan sebelumnya, ayah Gisel, Alal Suryanto (46), tertangkap tangan oleh petugas Polsekta Tandes, Surabaya, tengah berpesta ganja dan miras dengan lima temannya, 2 Desember lalu.

Alal digerebek petugas saat sedang berpesta. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan hampir satu ons ganja atau 68,7 gram yang dibungkus keras koran. Alal dan lima temannya kemudian dibawa ke Mapolsekta Tandes untuk dimintai keterangan.

Kepala Polsekta Tandes Ajun Komisaris Hendryana seperti dilansir Kompas.com, Selasa (16/12), mengatakan, Alal cs sudah menjadi target operasi (TO) polisi sejak dua minggu sebelumnya. Kepada petugas, Alal mengaku membeli ganja senilai Rp 600.000 tersebut secara patungan dengan teman-temannya.

“Kebetulan lama tidak nyedot (ganja) itung-itung nostalgia,” ujar Alal memberi alasan kepada penyidik. Alal mengaku terakhir kali mengkonsumsi daun setan itu 19 tahun lalu ketika dirinya masih melajang.

Gisel sendiri diakui Alal sempat meneleponnya pada 6 Desember lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun dirinya. Dalam perbincangan singkat itu, Gisel hanya menanyakan kabar ayahnya yang saat ini tinggal seorang diri di kota Surabaya. Sedang istri Alal kini  tinggal di Jakarta mengawal kegiatan Gisel yang kini sibuk di dunia entertainment.

“Gimana kabarnya? Sudah Ayah jangan macam-macam lagi,” tutur Alal menirukan Gisel yang saat itu sedang show di Hotel Shangri-La, Surabaya. (Persda Network/mun)

Sumber : Kelompok Koran Daerah Kompas-Gramedia, Edisi Jumat 19 Desember 2008
* Tribun Pontianak (www.tribunpontianak.com)

Written by didit

22 Desember, 2008 pada 9:47 pm

Ditulis dalam artis, Hiburan, indonesian idol

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: