It’s All About News

Duma Riris Silalahi Menunggu Kado Natal Judika

leave a comment »

Duma Riris Silalahi

Duma Riris Silalahi

SENYUM manis mengembang di wajah Duma Riris Silalahi. Ekspresi itu ditunjukkan runner up Puteri Indonesia 2008 tersebut untuk menyambut janji Patudu, kekasihnya, yang akan memberinya kado Natal terindah.

Kado itu menjadi pengikat tali hubungan asmara Duma Riris dengan runner up Indonesian Idol (Idol) 2006 itu karena di Natal 25 Desember nanti, mereka tidak bisa merayakannya bersama- sama.

“Kita lihat aja nanti apa kado yang akan dia (Patudu) berikan buat saya,” ungkap Duma saat ditemui di sela mengikuti syuting perayaan Natal sebuah stasiun televisi swasta di Gereja Santo Joseph, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, pekan lalu.

Natal mendatang merupakan hari besar keagamaan kedua yang Duma Riris dan Judika jalani. Pasangan ini baru meresmikan jalinan hubungan asmara mereka satu setengah tahun ini.

Judika sendiri sebenarnya sangat ingin merayakan Natal bersama Duma. Selain melakukan doa Natal berdua, Judika ingin ada Duma di sisinya saat dia ingin berbelanja, membeli berbagai keperluan Natal dan hadiah kado Natal untuk para keponakannya.

“Natal tahun ini aku ada undangan nyanyi di Lippo Karawaci. Mungkin abis itu kita baru bisa ketemuan untuk Natalan bareng,” kata Judika yang saat itu memang sedang menemani Duma selama proses syuting.

“Aku sih pengennya kita bisa berdoa bareng, trus belanja-belanja kecil untuk hadiah Natalan keponakan. Buat keluarga juga. Pengen rasanya ngerayain Natal ini dengan dengan berdua aja,” tambahnya.

Serupa dengan Judika, di Natal kali ini Duma juga sibuk dengan undangan tampil di luar. Tepat di hari Natal, Duma harus menjadi pembawa acara sebuah acara perayaan Natal.

Meski masih merahasiakan kado Natalnya yang dijanjikan istimewa itu, Judika dan Duma punya kesepakatan soal satu hal. Mereka kompak akan memanjatkan satu doa khusus di perayaan Natal agar hubungan asmara mereka dilanggengkan oleh Tuhan.

“Ya, kalau Tuhan memberikan izin hubungan ini akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi,” ujar Duma yang lalu disetujui Judika. (Persda Network/mun)

—————————————————————————
Dua Kali Merayakan Terpisah

SEBENARNYA kegagalan Duma dan Patudu merayakan Natal bersama bukan kali pertama ini terjadi. Pada Natal tahun lalu, saat mereka baru saja meresmikan hubungan pacaran, Judika dan Duma juga harus merayakan Natal secara terpisah. Saat itu Duma harus pulang kampung ke Medan, Sumatera Utara, merayakan Natal bersama keluarga besarnya. Sedang Judika mengisi acara di gerejanya. (mun)

—————————————————————————

Menikah Dua Tahun Lagi

MESKI telah satu setengah tahun lebih menjalin hubungan pacaran, Duma Riris Silalahi masih merasa seakan tidak percaya bisa menjalin hubungan dengan Judika. Pasalnya, ketika memberikan nomor ponselnya kepada manajer Judika, Duma setengah berteriak. Di tengah suasana yang berisik, Duma kurang yakin nomor ponsel tersebut tercatat dengan baik oleh manajer Judika.

Asal tahu saja, momen saat Duma memberikan nomor ponselnya itu merupakan titik awal jalinan asmara diantara mereka.

“Tapi mungkin inilah cara Tuhan mempertemukan kita. Dari kirim-kirim SMS, terus ketemuan sampai akhirnya kita jalan seperti sekarang ini,” kata Duma tentang kekasihnya itu.

Duma dipertemukan dengan Judika di sebuah acara saat keduanya diundang mengisi sebuah acara yang sama.
Saat itu Duma diundang menjadi pembawa acara, sementara Judika menjadi salah satu bintang tamunya. Awalnya, Duma tidak punya perasaan apa-apa terhadap Judika. Seiring waktu, hati Duma luluh dengan candaan yang dilontarkan Judika kepadanya.

“Dia orangnya nggak romantis. Cuma ya emang humoris,” celoteh Duma tentang karakter Judika.

Bagaimana Duma di mata Judika? Judika mengaku, awalnya dia tidak berniat mendekati Duma di pertemuan pertama mereka. Namun setelah melihat dan mengetahui keramahan sang runner up Puteri Indonesia itu, Judika berubah pendirian. Upaya untuk merebut hati sang pujaan pun dia lancarkan.

“Seperti tadi kita bilang, kita tidak tahu bagaimana caranya Tuhan mempertemukan orang. Mungkin ini salah satu caranya,” kata Judika dengan tersenyum sipu.

Saat disinggung tentang kelanjutan hubungan asmara mereka ke depan, Judika dan Duma kompak menyatakan keluarga besar mereka telah sama-sama memberi dukungan.

Itu artinya, lampu hijau tanda restu orangtua telah mereka peroleh jika kelak Judika dan Duma bersepakat menikah.
Menurut Judika, ekspektasi dari keluarga besarnya sangat besar tentang pernikahannya dengan Duma Riris kelak. Judika mengaku kerap mendapat dorongan orangtuanya agar segera menikah.

“Tapi kita juga punya target, kita juga punya rencana untuk tahun depan dan tahun ini juga. Aku juga lagi ingin ngeluarin album yang kedua. Kemarin juga habis selesai syuting untuk film. Dia (Duma) juga masih punya banyak tanggungan pekerjaan yang belum selesai. Saat ini kita masih berkarir dulu lah. Pelan-pelan tapi pasti. Target paling lama dua tahun lagi (menikah),” beber Judika dengan kalimat mantap. (mun)

BIODATA

Nama Lengkap: Duma Riris Silalahi
Lahir: 20 September 1983 (usia 25) di Balige, Toba Samosir, Sumatera Utara
Tahun Aktif: Sejak 2006 – Sekarang

* Duma Riris dikenal sebagai wakil Provinsi Sumatera Utara  yang meraih gelar runner-upI Puteri Indonesia 2007.
* Kemenangannya sebagai runner up pemilihan Puteri Indonesia 2007 membawa Duma mengikuti ajang pemilihan Miss International 2008 di Jepang dan Makau, namun belum beruntung membawa pulang penghargaan.
* Anak ketiga dari enam bersaudara ini sebelumnya juga pernah meraih prestasi juara pemilihan Wajah Femina 2006.
* Duma menyelesaikan pendidikan strata satunya di Universitas Sumatera Utara dengan mengambil program studi Ekonomi Pembangunan. (fin/wiki)

Sumber : Kelompok Koran Daerah Kompas-Gramedia, Edisi Senin 21 Desember 2008
* Tribun Timur (www.tribun-timur.com)
* Banjarmasin Post (www.banjarmasinpost.co.id)

Iklan

Written by didit

22 Desember, 2008 pada 10:10 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: