It’s All About News

Pemimpin Muda Berpengaruh

leave a comment »

Yusron Ihza Mahendra

Yusron Ihza Mahendra

JAKARTA, BANGKA POS – Yusron Ihza Mahendra mendapat sebuah penghargaan. Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu dinobatkan sebagai Pemimpin Muda Berpengaruh oleh Majalah Biografi Politik di acara Peluncuran dan Diskusi Jakarta Political Club di Ballroom C Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (16/12).

Predikat Pemimpin Muda Berpengaruh juga diterima 14 pemimpin muda dan berpengaruh di bidang lain. Mereka di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Sekjen PDIP Pramono Anung, Presiden PKS Tifatul Sembiring, dan Denny JA.

Menanggapi mengenai penghargaan ini, Yusron mengatakan salah satu kriteria majalah Biografi Politik dalam memilihnya karena dinilai berwawasan luas dan jauh dalam mengangkat martabat RI di pentas Internasional. Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini juga dianggap aktif memperjuangkan hal tersebut.

“Dengan adanya acara ini, minimal ada pihak yang masih concern (peduli) terhadap kepemimpinan baru dan saya tidak seperti menyanyi sendiri” kata pria kelahiran Bangka Belitung yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR RI untuk bidang luar negeri dan pertahanan.

Terpisah, Pimpinan majalah Biografi Politik, Yudil Hery, dalam sambutannya meyakini RI mungkin tidak akan kekurangan calon pemimpin. Peran media, diharapkan Yudil mampu mengangkat para calon pemimpin muda yang potensial untuk kemajuan RI.

“Acara penobatan pemimpin muda berpengaruh ini merupakan apresiasi terhadap para pemimpin-pemimpin muda,” ujar Yudil.

Acara penobatan Pemimpin Muda Berpengaruh diikuti dengan peluncuran Jakarta Political Club. Ada pula diskusi-diskusi seputar perpolitikan Indonesia yang diisi dengan narasumber yang tidak lain adalah para Pemimpin Muda Berpengaruh tersebut. (mun)

Sumber : Kelompok Koran Daerah Kompas-Gramedia, Edisi Rabu 17 Desember 2008
* Bangka Pos (www.bangkapos.com)

Iklan

Written by didit

19 Desember, 2008 pada 9:51 pm

Ditulis dalam babel, yusron ihza mahendra

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: