It’s All About News

Pohon Pisang masuk Mobil

leave a comment »

ARTIS dan model cantik Olga Lidya sampai saat ini mampu mempertahankan eksistensinya sebagai presenter di tengah ‘gempuran’ masuknya presenter cewek pendatang baru.

Selain tampil menjadi presenter di berbagai program televisi, Olga juga terbilang laris-manis tampil sebagai presenter acara-acara off air, seperti acara peluncuran produk baru oleh sebuah perusahaan.

Kamis (27/11) pekan lalu misalnya, wajah Olga menyapa puluhan wartawan di sebuah hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Olga tampil sebagai pembawa acara untuk acara peluncuran sebuah produk sedan mini oleh sebuah pabrikan mobil asal Jepang.

Saat membawakan acara ini Olga tak terlihat canggung. Dia mampu menunjukkan dirinya sebagai presenter ‘berkelas’ yang memiliki ‘jam terbang’ mumpuni membawakan berbagai acara otomotif.

Dibalut baju atasan model kemben warna hitam dengan list emas, Olga cukup menguasai panggung.

Untuk tampil mengisi acara seperti ini,

dara keturunan Tionghoa yang lahir pada 4 Desember 1976 ini biasanya mempersiapkan diri dengan membaca berbagai referensi yang relevan dengan profil produk yang dia bawakan.

“Tadi ada yang tidak disebutkan dari keunggulan sedan ini. Saya sendiri adalah pengguna mobil ini. Saya juga sudah membuktikan kenyamanannya,” ujar Olga menyapa wartawan setengah berpromosi.

Artis yang pernah bermain di film layar lebar Eskul itu juga pintar melempar humor segar untuk mencairkan suasana. Misalnya, untuk menggambarkan betapa lapangan kapasitas kabin dari sedan terbaru yang sedang diluncurkan di depan wartawan hari itu, Olga membuat ilustrasi pengalamannya sendiri.

“Berbicara soal kapasitas muatnya, saya dulu pernah diberi kado istimewa dari Bapak Wakil Presiden di Republik Mimpi. Kado itu sebuah pohon pisang. Dan pohon pisang segede itu ternyata muat juga di mobil saya, mulai dari ujung bagasi sampai menyentuh dashboard,” tutur Olga. (Persda Network/mun)

Sumber : Kelompok Koran Daerah Kompas-Gramedia, Edisi Senin 1 Desember 2008
* Tribun Kaltim (www.tribunkaltim.co.id)
* Tribun Pontianak (www.tribunpontianak.com)
* Tribun Jabar (www.tribunjabar.co.id)
* Banjarmasin Post (www.banjarmasinpost.co.id)

Written by didit

6 Desember, 2008 pada 1:00 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: