It’s All About News

Ariel-Luna Digosipkan Beli Rumah Bareng

leave a comment »

SEJAK terpergok sedang berbelanja perlengkapan rumah di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, belum lama ini, Ariel ‘Peterpan’ dan Luna Maya menjadi selebritis yang diburu para pencari berita infotainment. Di hampir setiap kesempatan keduanya tak luput dari berondongan pertanyaan seputar kabar kedekatan mereka.

Kabar terbaru, Ariel dan Luna disebut telah membeli sebuah rumah secara bersama-sama. Ada pula yang mengatakan kalau keduanya membeli sebuah apartemen, bukan rumah. Di temui Persda usai peluncuran patung Peter Pan di Museum Nasional, Jalan Merdeka Barat, Rabu (3/12) petang, Ariel membantah kabar tersebut.

“Enggak. Kata siapa? Bohong,” ungkap Ariel yang mendapat kawalan ketat usai acara peluncuran.

Ariel kemudian enggan melanjutkan obrolan tentang hubungannya dengan Luna. Di sela pengawalan ketat sejumlah orang berbadan tegap dan berpakaian hitam, Ariel hanya menjawan pertanyaan yang diajukan wartawan dengan kalimat pendek-pendek. “Yah, gitu-gitu aja.”

Sebelumnya, baik Ariel maupun Luna sempat angkat bicara seputar hubungan mereka. Itu pun setelah keduanya terpergok berbelanja bareng di sebuah toko peralatan rumah tangga di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, di tempat terpisah, Ariel sudah membenarkan dirinya yang sedang dekat dengan Luna. Dia pun mengaku tidak segan menemani model cantik itu saat dia sedang punya waktu luang. Begitu juga dengan Luna yang mengaku hanya ditemani Ariel belanja sembari minta masukan tentang barang-barang yang mesti dibelinya. Meski dekat, Ariel dan Luna kompak membantah sebagai sepasang kekasih.

Sementara itu, saat menghadiri acara peluncuran patung personil Peterpan di Museum Nasional Rabu (3/12) sore lalu, Ariel memilih berpanjang lebar bercerita tentang patung personil grup bandnya yang bakal menjadi kenangan kelak jika band mereka berganti nama dan meninggalkan nama Peterpan.

Ariel juga langsung ngacir bersama kawalan ketat menuju ruangan khusus yang disiapkan di lantai dasar Museum Nasional saat puluhan wartawan mengajukan pertanyaan tentang hubungannya dengan Luna Maya. (Persda Network/mun)

————————————————–

Konsentrasi Promo Album Dulu

SELAIN disibukkan oleh kegiatannya mempromosikan album terakhir Peterpan berjudul Sebuah Nama Sebuah Cerita, Ariel Uki, Lukman, dan Reza kini juga disibukkan dengan persiapan untuk membuat nama baru pengganti Peterpan yang akan mulai mereka tanggalkan mulai Agustus 2009 nanti.

“Deadline-nya memang masih lama, yaitu sampai Agustus 2009. Tapi kalau bisa jadi lebih cepat (menggunakan nama band baru), ya lebih baik. Kita lihat saja nanti,” ungkap Ariel di acara konferensi pers peluncuran Patung Peterpan di Museum Nasional, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (3/12) sore.

Ariel mengatakan, konsentrasi yang lebih serius untuk menggarap nama dan lagu-lagu baru di bawah label band baru akan mereka lakukan setelah mereka menyelesaikan promo album terakhir Peterpan saat ini, Sebuah Nama Sebuah Cerita.

“Sejujurnya kita belum tahu juga kapan pastinya. Karena sekarang kita masih konsen dengan promosi album yang ini (Sebuah Nama Sebuah Cerita),” ujar Ariel.

Peterpan sendiri baru saja memperoleh apresiasi dari perusahaan label mereka Musica Studio’s dengan dibuatkan patung yang menggambarkan para personil lengkap grup band monumental itu tengah beraksi panggung. Patung itu kemudian dihadiahkan kepada Museum Nasional. Patung itu akan menjadi kenangan terindah dari kisah sukses grup band asal kota Bandung, ini kini dan di masa datang.

Patung Peterpan menurut rencana akan terus dipajang di area komersial Museum Nasional. Terkait tentang patung tersebut, Ariel mengaku tidak terlalu khawatir dengan munculnya tudingan miring orang terhadap grup bandnya.

“Tergantung bagaimana orang melihatnya. Kita setuju patung ini dibuat karena tujuannya baik. Selain sebuah apresiasi dari Musica, dengan adanya patung di Museum Nasional, kita berharap akan mengundang pengunjung untuk datang ke museum ini,” jelas Ariel. (mun/yon)

Sumber : Kelompok Koran Daerah Kompas-Gramedia, Edisi Jumat 5 Desember 2008
* Banjarmasin Post (www.banjarmasinpost.co.id)
* Tribun Pekanbaru (www.tribunpekanbaru.com)
* Tribun Timur (www.tribun-timur.com)
* Tribun Kaltim (www.tribunkaltim.co.id)

Written by didit

6 Desember, 2008 pada 1:22 am

Ditulis dalam ariel, artis, Hiburan, luna maya, peterpan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: