It’s All About News

Tur Sepakbola ISBA Jaya

leave a comment »

Tanding Sekaligus Silahturahim

edisi: Senin, 06 Oktober 2008

PANGKALPINANG, BANGKA POS – Ikatan Mahasiswa dan Masyarakat Bangka Jakarta Raya (ISBA Jaya) terus berusaha memperat jalinan silahturahim.

Setelah terlibat dalam kegiatan Mudik Bareng ISBA 2008, pengurus ISBA Jaya menggelar tur sepakbola di sejumlah kota. Selain di Pangkalpinang, tim sepakbola ISBA Jaya mengadakan pertandingan persahabatan di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Tidak hanya itu, sebuah pagelaran musik juga digelar dalam menyambut Idul Fitri 1429 H. Bertempat di Lapangan Merdeka Pangkalpinang, Sabtu (4/10), ISBA Jaya mengadakan pertunjukkan musik yang diberi tajuk Musik Kemenangan. Ajang ini dikatakan sedikit berbeda dengan tampilnya grub Band yang dibentuk dari beberapa pengurus ISBA Jaya.

Wakil Ketua ISBA Jaya, Putra Dwijasa Altorika, atau akrab disapa Alex, mengatakan Selasa (7/10) mendatang, tim sepakbola ISBA Jaya akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim sepakbola Boca Junior Toboali, Kabupaten Basel.

Sebelumnya, kemarin, Minggu (5/10), tim ISBA Jaya menggulung Laskar Pemprov Babel 4-1 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

“Selain ISBA Jaya, Laskar Pemprov juga berhadapan dengan tim sepakbola ISBA Yogyakarta. Sebelumnya, kita juga mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim MDI FC di lapangan sepakbola Pasir Putih, Jumat (3/10). Hasilnya imbang 1-1,” ungkap Alex saat ditemui Bangka Pos Group di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Minggu (5/10).

Alex menambahkan, rencananya tur sepakbola akan diadakan di tiga kota. Setelah Toboali, tim ISBA Jaya, yang ditangani manajer Suhaili, akan bertandang ke Sungailiat, Kabupaten Bangka. Sayangnya, hingga kemarin, belum ada konfirmasi dari calon lawan Alex Cs.

Saat melawan Laskar Pemprov, Edward, dari ISBA Jaya, menjadi pahlawan dengan melesakkan dua gol. Laskar Pemprov sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 ketika pertandingan babak pertama memasuki paruh waktu.

Di babak kedua, ISBA Jaya memperbesar keunggulan lewat gol yang diciptakan Hendrawan alias Giblong. Kemenangan ISBA Jaya dipastikan dengan gol terakhir yang diciptakan Rudi Luhur.

Meski berkompetisi dengan sengit, pertandingan sepakbola antara ISBA dan Laskar Pemprov cukup diwarnai suasana kekeluargaan. Usai bertanding, masing-masing pemain saling bersalaman dengan akrab. Apalagi pertandingan dilangsungkan masih di suasana Idul Fitri 1429 H.

“Semoga nanti pertandingan seperti ini dapat terus dilakukan,” harap Alex. (mun)

Sumber : http://www.bangkapos.com/berita/771e2af092f9a0e62043c0e157607ad1/14006/baca/2/0/0/1/2008/Oktober/06/0

Iklan

Written by didit

6 Oktober, 2008 pada 1:02 pm

Ditulis dalam Isba jaya, sepakbola

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: