It’s All About News

Artika Sari Devi Bungkam Soal Nikah

leave a comment »

BELAKANGAN ini Artika Sari Devi menunjukkan sedikit perubahan dalam bersikap. Jika sebelumnya mantan Putri Indonesia 2004 itu selalu meladeni wartawan yang menanyakan kabar rencana pernikahannya dengan Baim, kini dara kelahiran 29 September 1979 tersebut lebih memilih menghindar. Tika bersikap demikian setidaknya dalam dua hari belakangan ini.
“Udah dulu ya, aku mau syuting. Makasih temanteman,” ujar Tika mengakhiri perbincangannya dengan sejumlah wartawan di selasela kegiatan syuting FTV Sepasang Mata Bola di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (29/4).

Sebelum kata perpisahan itu, Tika dengan panjang lebar menjawab pertanyaan wartawan seputar perannya di FTV yang diproduksi stasiun televisi Astro bersama rumah produksi yang dipimpin Garin Nugroho. Tika yang berperan sebagai seorang violis terkenal bernama Romansa cukup menghayati FTV yang dibuat dalam menyambut HUT RI ke63. Rangkaian pembuatan FTV tersebut diakui Tika semakin meningkatkan perasaan nasionalisme dalam dirinya.

“Nasionalisme itu tidak sekedar karena berhasil menoreh prestasi di kancah internasional. Tapi juga bagaimana kita peduli terhadap sesama dan lain sebagainya,” kata perempuan yang berhasil masuk 15 besar di ajang pemilihan Miss Universe 2005 itu.

Tika juga lancar berkomentar saat diminta tanggapannya mengenai pengungkapan kasus korupsi yang belakangan ini marak dibongkar. Model yang kini mulai merambah dunia akting itu mengaku prihatin dengan kondisi masyarakat Indonesia yang diwarnai tindak pidana korupsi. Dia berharap agar masyarakat bisa menghindar dari tindakan tercela itu dengan cara bekerja menggunakan hati nurani.

“Jangan pernah berbohong walaupun itu sebuah kebohongan kecil,” tegas Tika.

Melihat pernyataan terakhir ini, bisa jadi itu merupakan alasan Tika menghindar dari wartawan ketika disinggung soal rencana pernikahan. Kemarin, sejumlah wartawan memburu Tika untuk mendapat konfirmasi seputar kabar yang menyebutkan kalau dirinya telah melalui proses lamaran sekitar satu minggu lalu. Sayang, sang idola itu bungkam seperti halnya ketika dia ditemui wartawan di kawasan Jakarta Pusat sehari sebelumnya. (Persda Network/mun)

http://www.bangkapos.com/breakingnews/e784db1c32e35455f3bef1b278872f7e/2602/baca/0
/0/0/0/2008/April/29/0

Written by didit

30 April, 2008 pada 4:08 pm

Ditulis dalam artika saridevi, artis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: