It’s All About News

Ayo Dukung Sandra

leave a comment »

KEBANGGAAN tidak hanya menjadi milik Sandra Dewi. Istri Gubernur Babel Ny Noerhari Astuti Eko Maulana turut merasakannya, manakala aktris kelahiran Babel itu ikut ajang Indonesian Movie Award 2008, Jumat (28/3) malam ini di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

“Tadi Ibu Gubernur kasih semangat buat aku dan juga doa semoga saya dapat mengharumkan nama Babel pada ajang ini,” ujar Sandra kepada Bangka Pos Group usai berbincang lewat telpon dengan Ny Noerhari Astuti di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (27/3) malam.

Gubernur Babel H Eko Maulana Ali dan Ny Noerhari mengajak masyarakat Babel mendukung artis cantik yang sedang ‘naik daun’ ini.

Pada kesempatan itu, Hendra mewakili Ny Noerhari, yang hadir bersama Sandra dan harian ini di Plaza Senayan, menyampaikan bahwa istri dari orang nomor satu di Babel itu sangat mengagumi Sandra. Tidak sekadar kemampuan akting dan kesuksesannya dalam karir, tapi juga semangat Sandra yang tidak pernah padam untuk memperkenalkan Babel ke dunia luar.

“Ibu bilang Sandra itu tidak merasa malu mengakui dirinya sebagai orang Babel,” ujar Hendra.

Sandra sendiri sedikit tertegun mendengar pernyataan tersebut. Sebab, mengakui dirinya sebagai putri kelahiran Babel dianggap sebagai hal yang wajar. Apalagi Sandra merasa itulah kenyataan dirinya. Seorang perempuan
yang lahir dan dibesarkan di Babel.

“Sekarang ini aku pengen banget lihat Bangka. Tapi sayangnya aku masih punya kontrak eksklusif dengan Multivision yang mengharuskan aku siap 24 jam untuk syuting. Apalagi untuk sinetron stripping (kejar tayang),” ungkap Sandra.

Meski demikian, Sandra tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Dia berjanji tidak akan melupakan Babel dan berusaha terus mengharumkan provinsi yang dikenal sebagai penghasil timah itu.

“Aku juga ada keinginan untuk berbuat sesuatu untuk Babel. Yah semacam mendirikan bisnis gitu lah. Tapi lagi-lagi itu belum kesampaian,” imbuhnya. (Persda Network/mun)

http://www.bangkapos.com/berita/97d3e1fddadc5916894ad9b41084ee9f/7429/baca/1/0/0/1
/2008/Maret/28/0

Written by didit

28 Maret, 2008 pada 1:01 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: