It’s All About News

Mega Restui Rudianto-Naziarto

leave a comment »

JAKARTA, BANGKA POS — Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merestui pasangan Rudianto Tjen dan Drs Naziarto MH sebagai calon bupati dan wakil bupati yang bakal bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bangka 2008.

Sedangkan untuk siapa calon PDIP yang bakal bertarung di Pilkada Pangkalpinang dan Belitung dari nama-nama yang sudah direkomendasikanm Masih akan dibahas DPP.

Keputusan mengusung Rudianto-Naziarto ini tertuang dalam surat ketetapan hasil rapat pleno DPP PDIP yang digelar di Sekretariat DPP PDIP Jalan Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (13/3).

Rapat pleno DPP selain menetapkan duet Rudianto-Naziarto juga menetapkan H Mulyadi Jayabaya dan Ir H Amir Hamzah, M.Si paket pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lebak dan Drs H Abubakar, M.Si-Drs H Ernawan Natasaputra sebagai paket pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat.

Dengan ditetapkannya tiga paket pasangan calon bupati/wakil bupati yang diusung PDIP untuk tiga pilkada kabupaten di tiga provinsi tersebut, DPP menginstruksikan kepada para pengurus DPC didampingi DPD di masing-masing kabupaten dan provinsi segera melakukan konsolidasi secara efektif serta mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan untuk memperjuangkan ketetapan DPP.

“Dalam rangka pemenangan PDI Perjuangan melalui calon-calon kepala daerah yang diusung, termasuk segera mensosialisasikan keputusan DPP tersebut keseluruh jajaran struktural partai hingga tingkat ranting dan annak ranting partai” ungkap Megawati seperti disampaikan Ketua DPP Bidang Informasi dan Komunikasi H Daryatmo Mardiyanto dalam siaran pers yang diterima Bangka Pos Group, Kamis (13/3) malam.

Persiapan pemenangan tersebut menjadi begitu penting, selain untuk mempersiapkan pemenangan paket calon kepala daerah dari PDI Perjuangan, juga sebagai persiapan PDI Perjuangan dan para kader sebagai bagian dari persiapan PDI Perjuangan dalam menyongsong pemenangan PDI Perjuangan dan Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri sebagai calon Presiden dari PDI Perjuangan dalam pemilihan legislatif dan eksekutif pada Pemilu tahun 2009 mendatang. (mun)

Written by didit

15 Maret, 2008 pada 2:59 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: