It’s All About News

Megawati Memilih ke Luar Negeri

leave a comment »

Laporan Wartawan Persda Network, Muhammad Ismunadi

JAKARTA, KCM – Megawati Soekarnoputri dipastikan tidak akan datang pada pemakaman mantan presiden Soeharto, Senin (27/1). Ia memilih tetap pergi ke luar negeri untuk menghadiri sebuah acara bersama Sekretaris Jenderal PDIP Pramono Anung.

Hal tersebut diungkapkan Pramono Anung saat datang ke Jalan Cendana 8, tempat jenazah Soeharto disemayamkan. Pramono Anung datang bersama salah satu puteri Megawati, Puan Maharani, mewakili PDIP dan Megawati.

Megawatri tidak bisa hadir karena baru saja berangkat ke luar negeri untuk menghadiri acara dari Senin hingga Selasa dan baru kembali ke Indonesia Rabu. Ditanya lebih lanjut, Pramono enggan menjelaskan pergi ke amna dan acara apa.

“Saya juga sebenarnya harus mendampingi beliau, tapi saya diminta ke sini dulu sebagai utusan PDIP,” ujar Pramono. ia baru berangkat menyusul dan dipastikan tidak hadir saat pemakaman Soeharto besok.

Namun, ia memastikan ada wakil PDIP yang akan menyaksikan upacara pemakaman Soeharto besok. Jenazah Soeharto akan diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB dan diterbangkan dari Lanud Halim Perdanakusumah ke Bandara Adisumarmo, Solo untuk dimakamkan di Astana Giribangun, Karanganyar. (*)

Sumber : http://www.kompas.co.id/read.php?cnt=.xml.2008.01.27.15585512&channel=1&mn=1&idx=1

Iklan

Written by didit

27 Januari, 2008 pada 11:04 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: