It’s All About News

Wiwid Gunawan Tertantang Toples

leave a comment »

PENDATANG baru di film layar lebar, Wiwid Gunawan mengaku sangat tertantang dengan peran yang diperolehnya di film Kawin Kontrak. Yang utama adalah adegan ketika dia harus bertelanjang dada di hadapan lawan mainnya Ricky Harun.
Adegan panas itu pun membuat Wiwid deg-degan. Karena selain Kawin Kontrak adalah film layar lebar pertamanya, dia juga untuk pertama kalinya melakukan adegan tersebut.

“Deg-degan wajar lah. Aku sih awalnya aja. Setelah itu biasa aja karena aku mikirnya ini cuma peran dalam film aja,” ungkap Wiwid.

Ketika syuting, Wiwid juga tidak mengalami hambatan apa pun. Diiringi sikap serupa dari lawan mainnya, adegan panas yang dilakukan Wiwid berjalan mulus. Wiwid dan Ricky hanya beberapa kali mengulangi pengambilan gambar. Itu pun dikarenakan keduanya merasa lucu saat melakukan adegan tersebut.

“Adegannya diulang karena kadang kita tertawa sendiri. Lucu gitu,” tandas Wiwid yang tidak khawatir apabila nanti cap sebagai artis panas bakal melekat pada dirinya.

“Kalau ada tawaran main film lagi dengan peran serupa, aku siap aja. Asal skenarionya cocok,” imbuhnya. (Persda Network/Mun)

Written by didit

24 Januari, 2008 pada 11:19 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: