It’s All About News

Sarah Sechan Berinternet Sambil Jemput Anak

leave a comment »

“SAYA tuh sangat gaptek (gagap teknologi-red) sekali Mas (wartawan- red),” ujar Sarah Sechan saat mengawali perbincangannya dengan Persda. Siapa sangka kalau selebritis sekelas Sarah ternyata tidak begitu mengenal teknologi yang saat ini berkembang dengan pesat. Apalagi mengingat statusnya yang dulu sebagai VJ salah satu saluran musik televisi terkenal di wilayah Asia. Di masa ketika hampir semua orang berlomba-lomba mengejar kemajuan teknologi, Sarah dengan santai mengaku tidak demikian.

Namun, pernyataan Sarah hanyalah guyonan belaka. Di kehidupan sehari-harinya, Sarah tidak lepas dari sebuah laptop dan jaringan internet yang disediakan sang suami. Tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan adiknya yang tinggal di luar negeri, internet dimanfaatkan Sarah untuk bermain bersama putra kesayangannya.

“Sekarang ini saya lagi suka berbagai You Tube dengan anak saya. Dia lagi suka tentang animasi seperti misalnya spiderman logo atau pun karakter animasi lainnya yang ada di You Tube,” tuturnya.

Laptop dan internet sendiri bukan barang baru bagi Sarah. Dia mengenal keduanya sejak lama. Apalagi Sarah kemudian dihadiahi suaminya sebuah laptop dan jaringan internet yang dikenal dengan High Speed Wireless Line dimana membuatnya bisa berinternet ria di mana saja.

Sebelum memiliki HSWL, Sarah tetap berinternet dengan memanfaatkan jaringan internet gratis yang disebut Hotspot. Bermodalkan laptop pemberian suami, dia kerap memanfaatkan hotspot di sela-sela kesibukannya sehari-hari seperti misalnya menjemput anak dari sekolah.

“Saya biasa make hotspot di Citoz (Cilandak Town Squre) kalau lagi nungguin anak saya pulang sekolah atau di lounge-lounge yang menyediakan layanan itu,” kata Sarah yang mengundurkan diri sebagai VJ setelah menikah dan dikaruniai seorang putra.

Sarah menambahkan dia juga punya gadget lain yang diakuinya cukup mewarnai kehidupan digitalnya. Gadget itu adalah ipod yang seperti halnya laptop merupakan pemberian dari suami.
Untuk alat yang satu ini, awalnya Sarah tidak terlalu mempedulikannya. Mantan VJ yang baru menyelesaikan film layar lebar pertamanya, yaitu Perempuan Punya Cerita, itu mengaku sering lupa membawa serta ipod yang menghiburnya dengan suara musik tersebut.

“Saya sering lupa bawa karena saking gapteknya. Trus lagunya itu- itu aja dari tiga tahun yang lalu. Itu karena baru belajar masukin musik sekitar setahun lalu. Tapi ipod itu cukup menenami hari_hari saya,” pungkasnya seraya tersenyum. (Persda Network/Mun)

Iklan

Written by didit

24 Januari, 2008 pada 11:15 pm

Ditulis dalam artis, Hiburan, sarah sechan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: