It’s All About News

Sammy ‘Kerispatih’ : Cincin Bukan Tanda Tunangan

leave a comment »

MALAM itu, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy ‘Kerispatih’ tak mampu membendung emosinya. Meski berada di bawah sorotan lampu sejumlah kamera televisi, pria yang menjadi vokalis grup musik Kerispatih itu spontan melepas cincin yang melingkar indah di jemarinya. Hal itu menyusul tindakan serupa yang dilakukan pacarnya Andrea Dian yang katanya melabrak sang kekasih karena selingkuh dengan perempuan bernama Natalie.

Meski telah menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi, dimana Sammy menegaskan kepada Andrea dan keluarganya bahwa hubungan dengan Natalie hanyalah teman, pasangan itu sepakat untuk sementara waktu tidak menggunakan cincin. Sementara itu Sammy sendiri menganggap cincin adalah bukti keseriusannya berhubungan dengan Andrea.

“Kita sepakat tidak akan memakainya sampai waktunya tiba. Cincin itu adalah bukti keseriusan saya kepada Andrea. Serius itu sendiri bukan berarti tunangan. Itu hanya bahasa media saja yang bilang kita tunangan,” ungkap Sammy belum lama ini.

Walau tanpa cincin, Sammy menyatakan dirinya tetap mesra dengan sang kekasih. Begitu juga hubungannya dengan Natalie, yang sebelumnya dituding sebagai selingkuhan penyuka buah melon itu.

Sammy menambahkan selama ini ia selalu menghargai perasaan perempuan. Dibalik insiden ‘penggerebekan’ yang dilakukan Andrea pada 30 Desember silam, yang lalu disusul aksi pelepasan cincin, Sammy mengaku telah mengambil hikmahnya. Selain itu, mantan pacar Nania Idol tersebut juga tidak mempermasalahkan insiden yang dinilainya telah direncanakan.

“Orang itu semakin berada di atas maka angin yang bertiup akan semakin kencang. Dari kejadian itu saya mengambil hikmahnya saja. Seandainya kalau waktu itu tidak ada kamera, masalah ini sudah saya selesaikan dengan Andrea,” katanya yang waktu ditemui Persda masih terlihat geram akibat insiden ‘penggerebekan’ yang dialaminya. (Persda Network/Mun)

Written by didit

24 Januari, 2008 pada 10:31 pm

Ditulis dalam artis, Hiburan, kerispatih, sammy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: