It’s All About News

Mulan Jameela Ogah Putus

leave a comment »

BARU saja meluncurkan album baru, artis cantik Mulan Jameela, atau dulu akrab disapa Mulan Kwok, tiba-tiba mengaku ogah putus. Dia juga tidak ingin repot dan lebih memilih biaya yang murah. Apa yang dimaksud Mulan?
Ketiga hal tersebut diungkapkan Mulan sebagai alasannya memilih brand produk yang dikeluarkan salah satu operator selular berbasis CDMA di Indonesia. Mantan personil duo Ratu ini rela merogoh koceknya agar bisa berkomunikasi tanpa terputus, repot, atau dibebankan dengan biaya mahal.

“Itu alasan aku pilih fren. Pertama, memang murah. Trus kalau seandainya kita nelpon berlama-lama, dia tidak putus di jalan. Selain itu fren bisa dibawa keluar kota tanpa harus ribet-ribet lagi,” kata Mulan saat ditemui di studio RCTI, Jalan Panjang, Jakarta Barat, Minggu (20/1) malam.

Mulan mengatakan, telepon adalah alat komunikasi penting baginya. Tidak hanya sebagai alat untuk berhubungan dengan keluarga, telepon, khususnya telepon selular, dibutuhkan Mulan menyangkut profesinya sebagai penyanyi. Terkadang dia menghabiskan waktu berjam-jam ketika sedang ngobrol lewat telepon.

Meski demikian, ibu dua anak tersebut tidak ingin disebut sebagai miss ring-ring. Sambungan telepon yang lalu disertai obrolan panjang lebar tidak dilakukan hanya untuk sekedar bergosip. Kalau pun terpaksa menelpon selama berjam-jam, Mulan pasti membahas masalah penting.

“Misalnya ngobrol sama keluarga. Apalagi kalau aku lagi jauh terus ada urusan penting yang harus diomongin panjang lebar. Ya udah, aku bisa nelpon sampai dua jam. Tapi itu jarang banget,” tegasnya seraya menambahkan kalau dia punya tiga nomor, dua CDMA dan satu GSM, yang digunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga serta asisten dan manajernya.

“Yang sering aku telpon itu kalau keluarga ya mama dan anak-anak. Kalau urusan kerja itu sama asisten dan manajer,” kata Mulan. (Persda Network/Yon/Mun)

Written by didit

24 Januari, 2008 pada 11:22 pm

Ditulis dalam artis, Hiburan, mulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: