It’s All About News

Maia Kecewa Diblokir

leave a comment »

PERASAAN kecewa diungkapkan Maia Estianty, pentolan grup duo Ratu yang kini berubah nama menjadi Maia & Friends. Dengan raut wajah yang lalu berubah kesal, dia pun mengecam perbuatan orang yang dinilainya tidak bertanggung jawab di sela-sela acara konferensi pers peluncuran album terbarunya Maia & Friends di Venue Cafe, Jalan Raya Kemang, belum lama ini.

Kekecewaan Maia bukan pada album atau pendamping baru yang diperkenalkannya seiring acara peluncuran album kemarin. Perempuan yang tengah menjalani proses perceraian dengan Ahmad Dhani Prasetyo, akrab disapa Dhani Ahmad itu marah ketika ia tidak bisa mengakses emailnya yang ada di alamat website http://www.duniamaya.com. Diam-diam Maia juga menyenangi dunia internet seperti halnya anak- anak muda Indonesia.
Maia mengatakan http://www.duniamaya.com muncul bersamaan dengan grup musik yang dulu digawanginya yaitu duo Ratu. Meski telah berganti personil sebanyak dua kali, website itu tetap aktif untuk menjumpai para penggemarnya. Maia kerap menggunakan dunia maya tersebut untuk mebalas email-email yang dikirim para penggemarnya.

“Makanya aku kesel banget waktu mau buka email terus enggak bisa. Ternyata ada yang blokir. Aku enggak tahu siapa yang melakukannya,” ujar Maia.

Agar dapat terus berkomunikasi lewat email, Maia lalu mengaktifkan kembali websitenya. Selain berguna untuk mempromosikan grup barunya, Maia & Friends, ibu tiga anak itu ingin terus menyapa para penggemarnya.

“Kalau kirim email ke alamat yang ada di website itu, yang jawab pasti mbak Maia kok. Jadi jangan khawatir, dia langsung kok yang jawab emailnya,” tambah Pipit, manajer Maia, kepada Persda. (Persda Network/Mun)

Written by didit

24 Januari, 2008 pada 11:00 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: