It’s All About News

Mengenal Dunia Baru

leave a comment »

DUNIA blogger bisa dikatakan menjadi dunia baru bagi saya. Ibarat seorang bayi, saya baru berumur kurang lebih dua bulan. Menulis juga masih terasa baru. Biar pun sudah ‘latihan’ sekitar tiga tahun, tetap saja saya kurang percaya diri untuk menceritakan serta berbagi pengalaman yang ada.

Singkatnya, mengutip perkataan salah seorang teman, blog itu tidak perlu diisi dengan hal-hal yang serius. Kejadian yang dialami sehari-hari bisa menjadi sebuah tulisan yang menarik. Untuk itu saya mencoba memberanikan diri melakukannya. Semoga tulisan-tulisan yang saya buat tidak menyinggung pihak mana pun. Kalau pun kemungkinan itu jadi kenyataan, saya tidak maksud bahkan tidak terbersit niat melakukannya. Semoga demikian..

Written by didit

15 Januari, 2008 pada 11:31 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

