It’s All About News

Laporan Akhir Tahun 2007, Prediksi Ki Wongso (2)

leave a comment »

* Gunung-gunung di Jawa akan Meletus

KI Wong So adalah calon penerus Putri Wong Kam Fu. Dia saat ini lebih banyak menetap di Pekanbaru. Sebagai astrolog, Ki Wongso pengisi rubrik zodiak di Kompas.com — juga melihat ada sesuatu di tahun 2008. Balak atau bencana meletusnya gunung berapi harus diwaspadai, terutama di Pulau Jawa. Bagaimana dengan dunia artis? Berikut penuturannya kepada wartawan Bangka Pos, MuhammadIsmunadi.
EKONOMI

Ekonomi akan lebih bagus dan akan ada peningkatan. Itu seiring kondisi politik yang semakin stabil. Perminyakan akan bagus, begitu pula saham indeks. Sektor pertambangan juga bagus.

BENCANA ALAM

Alam masih kurang bersahabat. Kurang lebih akan seperti tahun ini Pulau Jawa perlu diwaspadai. Akan ada bencana yang mungkin kalau terjadi, akan lebih parah daripada peristiwa-peristiwa sebelumnya. Tahun 2008, akan ada bencana gunung meletus, terutama gunung berapi. Bisa jadi Gunung Krakatau dan Gunung Kelud.

Masalahnya di tahun 2007, kan masih banyak bisul-bisul yang belum meletus. Untuk gunung berapi kelihatannya akan lebih besar dibandingkan tahun ini. Sementara di Sumatera akan lebih banyak bencana berupa gempa bumi. Soal gempa, saya kira biasa-biasa saja.

POLITIK

Masih akan diwarnai wajah-wajah lama seperti Jusuf Kalla dan SBY. Mereka tampak masih dominan. Memang di tahun 2008, hubungan antar keduanya di luar tampak harmonis. Tapi di dalam, ehm… karena namanya politik akan ada rasa… Kondisi politik kan memang seperti itu. Di luar tampak harmonis, tapi di dalamnya kurang begitu…. Persaingan di dalam akan semakin kuat. Tapi rakyat tidak terganggu karena kondisi di luar tampak harmonis. Cuma, secara umum dunia politik akan lebih bagus di tahun 2008.

DUNIA ARTIS

Tahun 2008 angka perceraian di kalangan artis masih banyak. Mengapa? Karena masih banyak sosok atau pihak ketiga yang ikut ngompor-ngompori. Tahun 2008 itu kan shio tikus, jadi akan banyak orang yang manis di depan, tapi di belakang ada maksud tertentu. Yang pasti angka perceraian akan mengalami peningkatan. Dan tidak menutup kemungkinan ada artis baru yang akan bercerai. Inisialnya B.

Memang di tahun 2008 ada artis yang namanya mencuat. Mereka yang namanya tidak diperhitungkan, tibatiba mencuat. Bisa jadi, dia pendatang baru di dunia sinetron. Ada juga artis yang di tahun 2007 tidak tampak bersinar, tapi di tahun 2008 akan tampak bersinar. Sedangkan grup musik, masih didominasi grup-grup lama biar pun banyak grup-grup baru yang bermunculan. (*)

Written by didit

27 Desember, 2007 pada 1:36 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: