It’s All About News

Oneng : Mau Gimana Lagi?

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

ISTRI Fariz RM, Oneng Diana Riyadi, hanya bisa pasrah. Perayaan lebaran Idul Adha terpaksa dilaluinya tanpa suami tercinta. Oneng mengatakan saat lebaran haji nanti, ia akan melakukan tradisi keluarganya yaitu berkunjung ke rumah ibunda Fariz terlebih dahulu dan baru kemudian menghampiri kedua orang tuanya.

“Nanti kalau diperbolehkan ya saya akan ke mas Fariz. Ya mau gimana lagi mas?” ungkap Oneng saat ditemui sebelum menghadiri sidang perdana Fariz RM di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

Oneng datang ke PN Jaksel tanpa didampingi tiga anaknya. Perempuan yang mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dengan dipadu celana hitam itu menyebutkan anak-anak sengaja tidak datang. Ia berpendapat kalau mereka belum perlu hadir untuk mendampingi ayahnya.

“Ketiga anak saya hanya kirim doa buat ayahnya,” ujarnya dengan mata yang tampak berkaca-kaca.

Sehubungan kasus yang dihadapi Fariz, Oneng berharap akan ada keputusan yang baik, apa pun itu. Ia juga berdoa agar majelis hakim yang memimpin persidangan Fariz bisa bersikap bijaksana, arif, dan sebaik mungkin memberikan keputusan. Begitu juga dengan JPU yang menangani kasus tersebut.

“Saya juga minta doa restu dari kalian semua (wartawan-red) untuk mas Fariz,” tandas Oneng yang menambahkan sebelum persidangan kemarin, dia dan Fariz hanya saling doa agar semuanya berjalan lancar. (*)

Iklan

Written by didit

19 Desember, 2007 pada 7:42 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: