It’s All About News

Taylor Hicks Keliling Asia

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

JUARA American Idol 2006, Taylor Hicks berencana untuk keliling Asia. Pelantun single Do I Make You Proud, yang tidak hanya menjadi lagu soundtrack pemilihan Idol tapi juga berhasil mendapat penghargaan emas dari Recording Industry Association of America (RIAA) itu berkeliling untuk memperkenalkan album kedua yang akan segera diluncurkannya.

Meski masih enggan bercerita panjang lebar tentang album barunya tersebut, pria kelahiran 7 Oktober 1976 itu mengaku dalam pembuatannya ia tidak hanya terinsipirasi dari dirinya sendiri. Juri yang terkenal dengan komentar pedasnya di American Idol menjadi inspirator lain bagi Hicks untuk menelurkan album baru.

“Simon Cowell menjadi salah satu inspirasi saya dalam membuat album ini selain tentunya inspirasi itu dari dalam diri saya sendiri,” ujar Hicks usai menjadi bintang tamu di acara result show Asian Idol 2007 di Hall D2 PRJ Kemayoran, Minggu (16/12) malam.

Sebelumnya, Hicks telah membuat sebuah album yang diberi nama sesuai dengan namanya sendiri yang lalu dirilis pada awal 2007. Termasuk dalam album tersebut adalah debut single Hicks yang menjadi lagu soundtrack pemilihan Idol yaitu ‘Do I Make You Proude’.

Di acara result shows Asian Idol 2007, penampilan Hicks cukup menarik perhatian ribuan penonton yang memadati Hall D2 PRJ Kemayoran. Kemampuan bernyanyi dengan disertai permainan alat musik harmonika semakin menambah kehangatan yang ditunjukkan para penonton yang sebagian besar adalah warga Indonesia.

“Ini adalah kunjungan pertama saya ke Indonesia. Dan saya sangat menyukainya. Para penonton di sini memberikan sambutan yang hangat,” katanya.

Usai tampil di Indonesia, pria yang selalu membawa patung kecil pioner pemain piano Amerika dan musisi soul Ray Charles ini akan terlebih dahulu kembali ke negara asalnya, yaitu Amerika. Setelah itu barulah penyanyi yang terkesan unik dengan rambut berwarna abu- abu itu akan melanglang buana untuk album keduanya. (*)

Written by didit

18 Desember, 2007 pada 12:28 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: