It’s All About News

Mike Kangen Es Krim

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

PERJUANGAN Mike Mohede, finalis Asian Idol 2007, untuk menjadi Idol Asia pertama kini sudah berakhir. Jebolan Indonesian Idol 2005 itu pun tampak tegar menghadapi kenyataan bahwa perwakilan Idol dari negara tetangga, yaitu Hady Mirza dari Singapura, menyingkirkannya di arena sendiri.

Meski demikian, Mike tidak kecewa dengan hasil yang diraihnya. Hal itu dikarenakan ia telah mempersembahkan yang terbaik untuk negara dan pendukungnya. Menurut Mike, kali ini Tuhan memilih Hady daripada dirinya yang sebelum pembacaan hasil voting SMS, Minggu (16/12) malam, sempat dijagokan para juri.

“Aku lega akhirnya sekarang bisa pulang ke rumah. Aku pengen makan es krim yang selama ini sudah ditunda-tunda. Kangen makan es krim, nyam… nyam… nyam…,” ungkap Mike usai menghadiri konperensi pers di Hall D2 PRJ Kemayoran, Minggu (16/12).

Selama pelaksanaan Asian 2007, Mike cukup menarik perhatian para juri yang datang dari masing-masing enam negara peserta. Dipenampilan pertamanya, yaitu di babak Performace Asian Idol yang ditayangkan pada Sabtu (15/12), para juri memberikan sejumlah pujian kepada Mike.

Bahkan, menjelang pengumuman pemenang, sebagian besar juri menjagokan Mike dan dua Idol lainnya untuk menyandang predikat Idol Asia pertama. Sayang, hasil voting menunjukkan kenyataan berbeda. Hady Mirza mengungguli lima finalis Idol lainnya.

Lebih lanjut, para Mikemaniac yang memadati Hall D2 PRJ Kemayoran sempat mengungkapkan kekecewaannya. Pantuan Persda, tidak sedikit anggota Mikemaniac yang meneteskan airmata sesaat setelah pengumuman pemenang.

“Enggak banget deh,” ujar seorang Mikemaniac yang berdiri tidak jauh dari panggung utama dengan sembari menyeka airmata di kedua kelopak matanya.

Kendati begitu Mikemaniac tetap mengacungkan jempol, sebagai tanda salut baik kepada juara Asian Idol 2007, Mike, dan sisa sisa finalis Idol lainnya. “Mike sudah menampilkan yang terbaik,” kata mereka. “We love you Mike,” tambah Mikemaniac lainnya. (*)

Written by didit

18 Desember, 2007 pada 12:07 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: