It’s All About News

Hady Melebarkan Sayap

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

PENETAPAN Hady Mirza sebagai juara Asian Idol 2007 tidak hanya membuktikan kalau jawara Singapura Idol ke-2 itu memiliki kemampuan dalam bidang olah suara. Hal itu juga menunjukkan kalau ia disukai pencinta musik yang ada di enam negara peserta Asian Idol pertama tersebut.

Karenanya, Hady semakin mantap melangkah guna menjangkau pasar musik yang lebih luas. Tidak hanya menarget Indonesia, yang merupakan negara tetangga asalnya, peraih penghargaan planitum atas album pertamanya itu bertekad melebarkan sayap di wilayah Asia.

“Dengan predikat sebagai Asian Idol tentunya saya ingin album saya lebih dikenal di negara lain terutama Asia. Bagaimana itu dilakukan, saya menyerahkan semuanya kepada manajemen saya,” ungkap Hady usai menghadiri konperensi pers di Hall D2 PRJ Kemayoran, Jakarta, Minggu (17/12) malam.

Hady mengatakan target pasar terdekat yang ingin dicapainya terlebih dahulu adalah Indonesia. Selain dikarenakan merasa cukup banyak memiliki penggemar di tanah air, penyanyi yang akan mengakhiri tahun 2007 dengan menjadi bintang tamu acara tahun baru itu yakin bisa merangkul pasar musik Indonesia dengan karakteristiknya yang berasal dari rumpun melayu.

“Kita ini kan sama-sama dari rumpun melayu. Jadi saya rasa tidak akan ada masalah,” ujar pengagum John Legend, Robbie Williams, Babyface, Boyz II Men, Peter Cerera, dan Jamie Cullum itu yang sebelumnya juga tidak dijagokan para juri Asian Idol 2007 untuk menjadi Idol Asia pertama.

Menanggapinya, Indra Lesmana, salah satu juri Asian Idol 2007 sekaligus musisi ternama Indonesia, sependapat dengan pernyataan Hady yang mengaku kemungkinan tidak akan mengalami kesulitan untuk merambah pasar musik tanah air. Indra menilai penampilan Hady, yang dilihat dari videoklipnya, cukup terkesan dengan dengan pecinta musik Indonesia.

“Jadi kemungkinan besar dia (Hady-red) bisa diterima dengan baik di sini,” tandas Indra duduk tidak jauh dari Hady saat menghadiri konperensi pers usai acara puncak Asian Idol di Hall D2 PRJ Kemayoran. (*)

Written by didit

18 Desember, 2007 pada 12:15 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: