It’s All About News

Kebersamaan dan Kepedulian

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

FORUM Komunikasi Purna Praja terbentuk lewat Musyawarah Nasional (Munas) yang diselenggarakan beberapa bulan yang lalu. Munas kedua itu kemudian menelurkan kepengurusan FKPP yang lalu menggelar rapat kerja sekaligus pemberian penganugrahan Pamong Award 2007 pada acara puncak Temu Nasional Pamong (TNP) 2007 di Hotel Sheraton Media, Jalan Gunung Sahari, Jakarta, Jumat (14/12) malam.

“Penghargaan berupa Pamong Award 2007 kita berikan kepada pamong- pamong di lapangan yang kita anggap telah berhasil. Bagi dari segi kepamongannya maupun segi pemerintahan,” ungkap Azharisman Rozie, salah satu ketua Dewan Pengurus Nasional FKPP, saat ditemui usai penyerahaan Pamong Award di Hotel Sheraton, Jumat (14/12) malam.

Disamping itu, Azharisman menyebutkan tujuan dari temu nasional adalah untuk membangun spirit, yaitu spirit kebersamaan dan spirit kepedulian. Katanya ada hal yang menarik bahwa selama ini belum ada purna praja yang dididik di IPDN mengalami disersi. Begitu pula dengan kecintaannya kepada NKRI ini.

“Karenanya ke depan, bersama purna praja ini harus dibangun spirit kebersamaan dan kepedulian. Kita mengetahui bahwasanya pamong praja ini adalah minoritas. Dalam jumlah, dia kecil. Tetapi bagaimana yang minoritas ini mewarnai pemerintahan yang ada. Karena mereka memang dilahirkan di bidang pamong atau pemerintahan,” pungkasnya. (*)

Iklan

Written by didit

16 Desember, 2007 pada 12:31 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: