It’s All About News

Dua Finalis Sakit

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

DUA finalis Asian Idol 2007 didera sakit saat tampil di grandfinal Asian Idol 2007 di Hall D2 Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Rabu (12/12) malam. Mereka adalah Mau Marcelo dari Filipina dan Jackyl Victor dari Malaysia. Jika Mau terkena batuk yang cukup terasa di tenggorokannya, Jaclyn bermasalah dengan pernafasan yang diakibatkan flu.

Meski demikian, Mau dan Jac tidak menganggap penyakit tersebut sebagai hambatan untuk memberikan penampilan terbaik. Keduanya pun mendapat pujian dari para juri dan penonton yang memadati Hall D2 PRJ.

“Saya memang mengalami batuk seperti yang anda lihat. Batuk ini sudah ada sejak saya tiba di Indonesia. Tapi saya berusaha memberikan penampilan terbaik dengan cara melupakan bahwa saya sedang batuk,” ungkap Mau saat konperensi pers usai tampil di grandfinal Asian Idol di Hall D2 PRJ kemayoran, Rabu (12/12) malam.

Begitu juga halnya dengan Jac yang mengaku sedikit sulit bernafas dengan lega karena flu. Sembari bercanda, Jac berusaha menyebutkan penyakitnya itu dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“What would you say it in Indonesian? (Apa yang anda sebut dalam bahasa Indonesia?) Pilek,” ujar Jac di tempat yang sama.

Secara keseluruhan, enam finalis Asian Idol beranggapan bahwa mereka telah memberikan penampilan terbaiknya dalam acara grandfinal yang akan ditayangkan pada Sabtu (15/12) mendatang. Mike, Jac, Vy, Hady, Mau, dan Abhejeet, menerima masukan dari para juri sebagai nasehat agar bisa menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

“Malam ini saya tidak begitu memperhatikan apa yang dikatakan juri. Sebab, saya sudah merasa sangat senang bisa ditampil di ajang ini,” tegas Phuong Vy, finasli asal Vietnam. (*)

Written by didit

13 Desember, 2007 pada 5:02 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: