It’s All About News

Delon ‘Idol 2004’ Jadi Kakak

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

ADA yang berbeda dari penampilan Delon, jebolan Indonesian Idol 2004, saat menghadiri acara Grand Final Asian Idol 2007 di Hall D2 PRJ Kemayoran, Jakarta, Rabu (12/12) malam. Jika biasanya pemilik nama lengkap Alexander Stanislaus Liaw Delon Thamrin itu hanya ditemani manajernya, kali ini seorang dara cantik berada di sebelahnya.

Meski demikian, Delon enggan mengatakan kalau gadis berambut panjang tersebut adalah pacarnya. Begitu pula dengan gandenganya itu yang mengaku bernama Irene Pratami Agriawan, mahasiswi fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia.

“Hubungan kita cuma sekedar kakak-adik,” ujar Delon sembari tersenyum sipu.

Delon menuturkan perkenalannya dengan Irene bermula dari sebuah acara reality yang bertajuk Rejoice Duet Bareng Delon. Irene adalah salah seorang peserta yang lalu masuk ke dalam jajaran tiga besar acara pemilihan itu.

“Kita sering ngobrol tentang Indonesian Idol. Lalu karena kebetulan ada acara ini (grandfinal Asian Idol), dia (Irene-red) bilang pengen nonton. Ya udah aku ajak aja sekalian nunjukkin begini loh kompetisinya di Idol,” kata pemuda kelahiran pemuda kelahiran Jakarta 20 Mei 1978 ini.

Ditanya apakah hubungan keduanya bakal berlanjut lebih jauh, Delon menjawab kalau ia dan Irene akan menjalaninya seperti air yang mengalir saja. Soal kemungkinan pacaran, ia menyerahkan jawabannya pada rumput yang bergoyang.

“Aku memilih dia karena waktu bertemu itu dia bilang ‘Tolong Bimbing Aku’. Kata-kata persis seperti yang aku bilang ke kakakku. Jadi sejauh ini aku akan bimbing dia,” pungkas Delon yang lalu menjanjikan kejutan besar apabila Irene berhasil di acara pemilihan yang tengah dijalaninya. (*)

Written by didit

13 Desember, 2007 pada 5:11 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: