It’s All About News

Keluarga Beri Support

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

KELUARGA besar Maia Estianty mendukung penuh apa pun keputusan yang bakal dihasilkan seiring proses perceraian Maia dengan Ahmad Dhani Prasetyo atau Dhani ‘Dewa’. Bentuk dukungan khususnya diberikan secara moral kepada pentoalan grup musik duo Ratu tersebut.

Pingky Evianty, kakak kandung Maia, mengatakan sebelum sidang perdana yang digelar di PA Jaksel, Selasa (11/12) kemarin, keluarga mengadakan pengajian yang mengambil tempat di kantor Maia di Jalan Metro Alam, Pondok Indah, Jakarta. Dengan kegiatan itu, keluarga berharap Maia mendapat ketenangan.

“Nanti kita juga akan mengadakan pengajian lagi di sana. Pengajian ini untuk memberikan support buat Maia,” ujar Pingky usai mendampingi Maia dalam konperensi pers di restoran Pizza Hut, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta, Selasa (11/12).

Dukungan penuh juga ditunjukkan keluarga dengan menemani Maia saat menghadiri sidang perdana gugatan cerainya. Maia mendatangi PA Jaksel dengan didampingi ibunya Kustini Harjono Sigit, tantenya, Tinike, sepupunya, Tyo, dan sudah pasti kakak kandungnya Pingky. Hampir seluruh anggota keluarga itu sengaja terbang dari Surabaya, Jawa Timur, untuk mendampingi Maia.

Menurut Pingky, masalah keluarga adalah masalah terberat yang dialami Maia. Karena itu, ia berharap prahara rumah tangga yang sudah dialami Maia selama kurang lebih setahun itu bisa segera berakhir.

“Kalo ditanya apa tanggapan keluarga soal masalah keluarga itu, saya no comment,” katanya seraya menambahkan keluarga juga tetap berhubungan dengan Dhani yang hingga kini masih berstatus sebagai suami Maia. “Kemarin saya masih telpon-telponan dengan mas Dhani,” imbuh Pingky. (*)

Iklan

Written by didit

11 Desember, 2007 pada 6:36 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: