It’s All About News

Inul Daratista Gemetaran

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

PERASAAN gugup melanda hati pedangdut Inul Daratista dalam sepekan terakhir. Saking groginya, penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebornya itu gemetaran menahan gejolak perasaannya.

Hal tersebut dirasakan Inul menjelangkan keberangkatannya ke tanah suci guna menunaikan ibadah haji pada Kamis (13/12) mendatang. Meski ditemani sang suami, Adam Suseno, Inul tetap saja terhanyut dengan perasaannya. Ia kagum atas kebesaran Allah SWT yang membuatnya bisa menjalani rukun Islam kelima pada tahun ini.

“Insya Allah nanti saya bisa menunaikan ibadah ini dengan baik. Saya juga mohon restunya,” ungkap Inul saat menghadiri konperensi pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (11/12) siang.

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu mengatakan sejauh ini ia telah melewati sejumlah persiapan yang dibutuhkan untuk menunaikan ibadah haji. Salah satunya adalah pemeriksaan kesehatan. Hasilnya, Inul dinyatakan negatif. Dan ia pun memanjatkan rasa syukur karena rencananya pergi haji menjadi semakin mulus.

“Sekarang lagi repot di rumah karena sudah banyak keluarga yang datang. Karenanya saya grogi banget,” pungkasnya seraya menambahkan setelah pulang haji, ia dan suami akan kembali berkonsentrasi untuk mendapatkan anak. (*)

Written by didit

11 Desember, 2007 pada 6:44 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: