It’s All About News

Donna Agnesia Siap Berkorban

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

PRESENTER olahraga Donna Agnesia mengaku siap berkorban dalam menyambut tahun baru 2008. Pengorbanan akan dilakukan istri Darius Sinathrya itu apabila dihadapkan pada dua pilihan yaitu karir dan anak. Diantara keduanya, Donna lebih mengedepankan anak daripada karir sebagai profesinya.

“Hidup ini adalah pilihan. Jadi tergantung kita menentukan mau yang mana. Aku sih siap berkorban. Apalagi kalau tahun depan dianugrahi anak kedua, anak perempuan khususnya. Kalau begitu ya aku paling akan lebih mengurusi bisnis yang sekarang sedang aku rintis sama Darius. Dengan begitu aku bisa lebih konsentrasi pada anak,” ungkap Donna saat ditemui usai acara peluncuran program Esia Sport di Front Row Cafe, Jakarta, Senin (10/12).

Donna mengatakan mengingat usia anak pertamanya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, yang balita, ia kembali menjalani aktifitasnya di bidang entertainment dengan peran yang tidak terlalu berat. Selain tampil sebagai presenter olahraga sejak Agustus lalu, Donna hadir menjadi MC di acara peluncuran program Esia Sport kemarin.

“Ya doain aja semoga bisa menjadi icon,” katanya sembari bercanda.

Donna menjelaskan mengedepankan anak sudah menjadi komitmennya dengan Darius. Perempuan kelahiran 8 Januari 1979 itu pun merasa sebenarnya penghasilan Darius sudah cukup untuk membiayai hidup mereka.

Hanya saja, Donna dan Darius ingin menabung lebih banyak untuk masa depan Rio, sapan akrab anaknya. Tekad itu pula yang meluluhkan hati Darius guna mengizinkan Donna mulai menjalani aktifitas yang selama ini dilakoninya. Disamping itu, pasangan ini pun kini tengah merancang usaha sendiri yang kata Donna mengambil fokus di bidang yang tidak jauh dari entertainment. Sayangnya, Donna belum mau menyebutkan jenis usaha yang sedang dirintisnya bersama sang suami.

“Kalau aku bocorin jadi bukan rahasia lagi dong. Pokoknya nanti aja lah. Yang jelas kita udah sewa tempat, recruit karyawan, dan mungkin mulai berjalan tahun depan,” tutur Donna yang hingga kini tetap konsisten untuk memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati. (*)

Written by didit

10 Desember, 2007 pada 7:12 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: