It’s All About News

Ayu Azhari Tidak Pernah Musuhan

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

KEPASTIAN hukum semakin memantapkan peran artis cantik Ayu Azhari sebagai single parent atau orang tua tunggal. Hal itu menyusul keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menetap Ayu sebagai wali bagi empat anaknya. Putusan dibacakan dalam sidang yang digelar di ruang sidang Kartika I di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Senin (10/12).

Ayu mengatakan penetapan hak wali sekedar formalitas yang dibutuhkan untuk menjamin masa depan empat dari lima anaknya. Meski mendapat hak penuh atas empat anaknya, terutama secara hukum, kakak kandung Rahma Azhari ini mengaku tetap memiliki hubungan yang baik dengan ayah dari empat anaknya tersebut.

“Ayu Azhari tidak pernah bermusuhan. Apalagi dengan mantan suami,” ungkap Ayu usai menghadiri persidangan di PN Jaksel, Senin (10/12).

Sebelumnya, dalam putusan yang dibacakan hakim Sunardi, Ayu mendapat hak wali terhadap Axel Djody Gondokusumo (17), Teemu Yusuf Ibrahim (12), Maryam Nur Al Iman Ibrahim (11), dan Sulaiman Atiq Azhari (9). Axel, anak pertama Ayu, adalah putra yang diperoleh dari pernikahan Ayu dengan alm Djody Gondokusumo. Sedangkan tiga lainnya merupakan buah hati Ayu dari pernikahan kedua dengan Teemu Yusuf Ibrahim.

Atas putusan itu, Ayu mengucapkan rasa syukur. Apalagi ia tidak mengalami hambatan apa pun selama persidangan berlangsung. Bahkan perempuan yang kini tercatat sebagai istri vokalis White Lion Mike Tramp ini merasa mendapat dukungan dari dua mantan suaminya.

“Tadi waktu pembacaan putusan, pas terdengar suara azan. Sepertinya ayah Axel juga memberikan dukungan atas langkah ini,” katanya.

Disinggung tentang anak kelimanya, Isabel Tramp, Ayu menegaskan putri dari Mike Tramp itu tidak termasuk dalam permohonan hak wali yang telah dikabulkan hakim. Kata mantan bintang film panas itu, Isabel masih diasuhnya bersama Mike.

Lebih lanjut, kuasa Hukum Ayu, Secarpiandy, mengatakan sedikitnya tujuh barang bukti dijadikan pertimbangan dalam putusan yang dibacakan hakim. Selain akte kelahiran anak-anaknya dan kartu keluarga atas nama Ayu, dua orang saksi menguatkan permohonan hak wali yang diajukan.

“Dua saksi yang kita ajukan menegaskan kalau anak-anak itu adalah benar anak Ayu. Dan itu cukup menjadi pertimbangan hakim dalam mengabulkan permohonan yang kita ajukan,” tandas Secarpiandy kepada Persda di PN Jaksel, Senin (10/12).

Tambah Semangat

Ayu Azhari tidak menganggap lima anaknya sebagai beban dalam menjalani hidup. Bahkan ia merasa anak-anak adalah anugrah dari Allah SWT yang telah menyemangatinya, baik dalam bekerja maupun berperan sebagai seorang ibu.

Kakak kandung Sarah Azhari ini juga merasa kalau anak-anak telah memudahkan rizki dalam upayanya menafkahi keluarga. Karenanya, walaupun menjadi single parent, Ayu tetap optimis bisa membiayai lima anaknya.

“Selama ini saya selalu menyupport mereka, termasuk memberikan nafkah. Bapaknya anak-anak juga masih memberikan kok, semampunya,” jelas Ayu yang juga merasa bangga karena selama ini mendapat dukungan dari anak-anaknya. “I’ll show the world that you are the best mother for me (Saya akan menunjukkan kepada dunia kalau kamu adalah ibu terbaik untuk saya-red),” imbuhnya menirukan perkataan salah satu anaknya. (*)

Written by didit

10 Desember, 2007 pada 7:04 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: