It’s All About News

Delon ‘Idol 2004’ Belum Mau Pacaran

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

DI usianya yang sudah mendekati kepala tiga, Delon ‘Idol 2004’ belum juga mau punya gandengan alias pacar. Pemuda kelahiran Jakarta 20 Mei 1978 itu mengaku perhatiannya masih terfokus pada karir dalam dunia tarik suara.

“Sekarang ini untuk aku karir nomor satu. Aku masih pengen berkarya di dunia itu. Kalau selebihnya itu mungkin nomor kesekian lah. Termasuk soal pacar,” ungkap Delon saat ditemui belum lama ini.

Impian tertinggi yang ingin diraih Delon adalah bernyanyi sepanggung dengan idolanya yaitu Josh Groban. Pemilik nama lengkap Alexander Stanislaus Liaw Delon Thamrin sangat memuja Josh hingga duet bersama akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri baginya.

Disamping itu, Delon tetap berkarya di dunia musik Indonesia dengan siap meluncurkan album ketiganya. Jika tidak ada halangan album itu akan dilepas ke pasar lokal pada pertengahan Januari atau Februari tahun depan.

“Mudah-mudahan album itu sudah siap dan nanti bakal diluncurkan sekitar bulan tadi aku sebutin,” tandas runner up Indonesian Idol 2004 yang pernah mendapat double platinum lewat album perdananya Bahagiaku. (*)

Written by didit

6 Desember, 2007 pada 4:06 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: