It’s All About News

Mike Ingin Jadi Jenderal

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

RONA bahagia terpancar jelas di raut wajah A Yudhayani Mohede, ibunda Mike ‘Idol 2005’. Dengan sesekali menyeka airmata yang menetes dari kedua matanya, Yani, begitu sapaan akrabnya, mengatakan sudah sejak awal ia yakin kalau putra bungsunya bakal menjadi wakil Indonesia di ajang internasional Asian Idol 2007.

Yani menyebutkan bakat Mike dalam bidang olah suara sudah terlihat sejak kecil. Kendati demikian, Mike sempat berkata kepada ibunya kalau dia ingin menjadi seorang jenderal. “Dia (Mike-red) sempat bilang mau jadi apa lagi selain jenderal. Tapi memang yang paling mencolok dari dia ya bakat menyanyinya,” ungkap Yani saat ditemui di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Integrity Center, Jakarta, Sabtu (1/12) malam.

Yani menambahkan kemampuan bernyanyi terus diasah Mike hingga ia menjadi seperti sekarang ini. Selain itu, Mike juga berusaha keras menurunkan berat badannya dengan berolahraga. Pemuda berbadan besar itu ingin agar ia bisa lebih lincah saat berada di atas panggung.

“Mike dari dulu memang seperti itu. Dia tidak pernah menyombongkan diri dan selalu taat berdoa kepada Tuhan. Dan pilihan ini (menjadi wakil Indoensia) merupakan salah satu jalan Tuhan untuk dia,” ujarnya.

Sifat Mike yang rendah hati diakui ketiga rivalnya dalam acara Road To Asian Idol 2007. Delon mengaku sangat menyukai Mike dengan sikapnya yang tidak pernah menganggap Indonesian Idol lainnya sebagai pesaing. Mike selalu menganggap Delon, Ihsan, dan Rini sebagai seorang teman.

“Kita selalu bercanda dan tertawa bersama. Dia (Mike-red) sungguh orangnya low profile. Dan memang sudah sepantasnya Mike menjadi pemenang,” kata Delon di acara konperensi pers usai penentuan wakil Indonesia di Asian Idol 2007 di MGK Integrity Center, Jakarta, Sabtu (1/12).

Delon, Ihsan, dan Rini mengaku akan mengerahkan para pendukungnya untuk memberikan dukungan kepada Mike dalam Asian Idol 2007. Sebagai wakil Indonesia, Mike wajib didukung guna mengharumkan nama bangsa di ajang internasional pertama tersebut.

“Apalagi kita adalah tuan rumah. Mari semuanya dukung Mike untuk menjadi Idol Asia pertama,” pungkas Rini. (*)

Written by didit

2 Desember, 2007 pada 12:11 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: