It’s All About News

Seleb.TV, Gudangnya Video Selebriti

leave a comment »

DUNIA digital terus berkembang dengan pesat. Menyusul para blogger yang telah mendapat penghargaan di dunia online, tayangan televisi pun mencoba ikut ambil bagian di sarana yang sama. Adalah Seleb.TV yang kemudian merambah dunia online dengan tayangan selebritisnya. Tidak sekedar memberikan tayangan berita berupa gambar, Seleb.TV melengkapi content-nya dengan suara dan ringkasan berita yang mudah dibaca serta dipahami. Gebrakan baru dibuat untuk semakin menarik para pemirsa yang biasanya menyaksikan tayangan seputar selebritis melalui layar kaca.

Tepatnya pada Jumat (30/11) lalu, Seleb.TV mengagetkan permisanya dengan live streaming dari acara paling bergengsi yaitu Panasonic Award 2007. Tayangan yang disiarkan selama kurang lebih satu jam itu disuguhkan langsung dari Jakarta Convention Center, sebagai tempat digelarnya Panasonic Award 2007, dan disiarkan ke 26 negara. Perasaan kaget turut dirasakan artis yang diwawancarai krub Seleb.TV di sela-sela acara Panasonic Award.

“Setelah sukses live streaming di acara Panasonic Award 2007 ini, Seleb.TV bakal menayangkan liputan selebritis secara langsung, talkshow live, event-event dan masih banyak lagi,” demikian tulis Team Seleb.tv seperti dikutip Persda dari website resminya, Sabtu (1/12).

Seleb.TV dapat diakses lewat alamat situs http://www.seleb.tv. Bermodalkan sebuah laptop atau komputer yang dilengkapi jaringan internet, pemirsa langsung dapat menikmati berita terkait selebritis Indonesia tanpa harus menunggu jam tayang tertentu atau terganggu break iklan. Mulai dari gosip, cerita lucu, dan bahkan cuplikan video klip atau film yang sedang tayang di bioskop.

Kemudahan dan kenikmatan yang diberikan Seleb.TV diakui sejumlah artis yang berhasil ditemui kru Seleb.TV di sela-sela acara Panasonic Award 2007. Aktris cantik Luna Maya terkagum-kagum ketika dikenalkan lebih jauh dengan online TV selebritis ini.

“Seru boo, live streaming di seleb.tv,” ujar Luna setelah menyaksikan berita tentang dirinya di Seleb.tv serta melakukan teleconference dan menjawab pertanyaan penggemarnya lewat situs tersebut.

Dengan kecanggihan yang dialaminya, Luna berjanji melakukan live streaming di Seleb.TV guna menjumpai dan menyapa para penggemarnya di tanah air serta di belahan penjuru dunia yang mengakses situs ini.

Perihal serupa dilontarkan aktris cantik lainnya, yaitu Julia Perez, yang saat ditemui kru Seleb.TV, Jumat (30/11), sedang turun dari mobilnya dan bersiap memasuki arena Panasonic Award 2007. Jupe, begitu sapaan akrabnya, berharap Seleb.TV tidak hanya disiarkan selama satu jam. Setidaknya, media online ini ditayangkan selama enam jam per hari.

“Sebab rata-rata media online untuk bisa maju, itu setidaknya melakukan siaran selama enam jam per hari,” ujar Jupe yang cukup berbahagia bisa menyapa pemirsa Seleb.TV di 26 negara selain Indonesia.

Di kesempatan berbeda, pelawak Tukul Arwana memiliki perasaan yang sama dengan dua aktris di atas. Sembari berceloteh kalau dirinya memang pantas ditonton oleh jutaan pemirsa di 26 negara, Tukul berharap pemirsa dari alam semesta pun menonton wajah lucunya itu.

“Kembali ke Seleb.TV,” kata Tukul sebelum memulai wawancaranya dengan kru Seleb.TV.

Anda ingin merasakan hal yang sama seperti para aktris tersebut? Silahkan kunjungi http://www.seleb.tv yang menjanjikan informasi terbaru seputar selebritis Indonesia lengkap dengan tayangan gambar, suara, dan ringkasan beritanya. (Persda Network/had/h10)

Iklan

Written by didit

1 Desember, 2007 pada 12:31 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: