It’s All About News

Anak-anak Belum Tahu

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

PASCA penjemputan Al, El, dan Dul di sebuah lokasi di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (17/11) lalu, nasib proses pembuatan film telivisi (FTV) berjudul Aksi Al, El, dan Dul belum diketahui secara pasti. Apakah pengambilan syuting akan ditunda atau terpaksa dihentikan?

“Production House-nya lagi mutung, jadi enggak tahu mau diterusin Sabtu (24/11) ini atau enggak. Kita lihat aja nanti,” ungkap Dhani usai menemui ketua KPAI Giwo Rubianto Wiyogo di kantor KPAI, Jakarta, Selasa (20/11).

Dhani mengatakan ketidakpastian merupakan salah satu dampak dari tindakan istrinya, Maia Estianty, yang tiba-tiba menjemput Al, El, dan Dul di lokasi syuting. Tindakan itu pula yang membuat PH mutung seperti dikatakannya.

Lebih lanjut, Dhani mengaku ketiga putranya belum mengetahui adanya ketidakpastian terkait FTV yang mereka bintangi. Hanya saja, pentolan grup musik Dewa 19 itu memastikan bahwa Al, El, dan Dul sangat ingin melanjutkan proses pembuatan FTV itu.

“Saya enggak tahu perasaan anak-anak bagaimana, karena mereka belum tahu,” ujarnya.

Sementara itu disinggung adanya keinginan Maia agar syuting ditunda hingga pelaksanaan EHB, yang bakal dihadapi Al, El, dan Dul, usai, Dhani menjawab secara pribadi ia tidak bisa memenuhinya. Kata Dhani, hal itu bisa diwujukan kalau ada yang cocok untuk mereka berlima, yaitu Dhani, Maia, dan ketiga anaknya.

“kalau keinganannya mbak maia sesuai dengan keinginan anak-anak dan sesuai dengan keinginan saya, itu monggo (silahkan-red). Tapi, keinginan mbak Maia tidak harus selalu diikuti ketiga anaknya dan tidak harus diikuti anaknya,” tegas Dhani.

Mengapa demikian? Dhani menjelaskan dalam hidup ini kita tidak boleh memaksakan kehendak. “Karena didalam agama pun tidak ada paksaan apalagi kehendak. Begitu juga dalam undang-undang,” imbuhnya. (*)

Written by didit

20 November, 2007 pada 2:47 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: