It’s All About News

Rahma Azhari Jadi Linglung

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

PASCA pengeroyokan yang berujung gugatan cerai, model cantik Rahma Azhari jadi linglung. Saran untuk berkunjung ke psikiater pun diajukan sang kakak, Ayu Azhari, agar Rahma bisa sembuh dari trauma yang timbul akibat pengeroyokan yang diduga dilakukan suaminya, Alfay Rauf Diah.

“Ayu sempat telpon saya dan menanyakan apakah Rahma perlu dibawa ke psikiater. Katanya, Rahma kayak orang linglung gitu setelah peristiwa pengeroyokan yang dialaminya,” ungkap Secarpiandy, jubir tim kuasa hukum Rahma, saat ditemui Bangka Pos Group di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/11).

Secar menambahkan kondisi kesehatan Rahma yang kurang baik juga membuatnya batal mendatangi Mapolda Metro Jaya. Seyogyanya, kemarin, Senin (19/11), Rahma memberikan keterangan tambahan dalam BAP terkait perkara pengeroyokan yang telah dilaporkannya beberapa waktu lalu. Hal yang sama juga akan dilakukan Tya Azhari yang menjadi saksi saat Rahma dikeroyok.

Namun, lanjut Secar, di perjalanan menuju Polda, Rahma merasa tubuhnya panas dengan disertai perut yang mual-mual. Karenanya, adik kandung Ayu Azhari itu pun muntah di dalam mobil yang ditumpanginya bersama Tya.

“Dia (Rahma-red) seharusnya memberikan keterangan tambahan bersama Tya. Tapi karena tadi dalam perjalanan ke sini Rahma muntah, akhirnya mereka pulang lagi ke rumah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Secar tidak bisa memastikan kapan Rahma akan melengkapi BAP-nya. Ia juga mengaku tidak tahu apakah ibu anak satu itu akan kembali masuk rumah sakit seperti yang dialaminya setelah mengalami pengeroyokan di sebuah tempat hiburan di Jakarta.

“Yang jelas tadi sih saya sempat menyarankan dia untuk ke dokter,” tegas Secar yang menyebutkan kemungkinan dropnya kondisi kesehatan Rahma masih merupakan efek dari pengeroyokan yang dialaminya.

Disinggung mengenai gugatan cerai yang diajukan Rahma selang satu minggu setelah pengeroyokan yang terjadi pada Minggu (4/11) dinihari, Secar mengatakan pihaknya sedang menunggu panggilan sidang dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Katanya, seperti diketahui, Rahma telah mendaftarkan pemohonan gugatan cerainya pada Senin (12/11) lalu.

“Jadi nanti kita tunggu saja dari PA Jaksel. Begitu pula dengan kasus yang di sini (Polda-red). Kita masih menunggu hasil penyidikan dari petugas,” pungkasnya. (*)

Iklan

Written by didit

19 November, 2007 pada 2:50 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: