It’s All About News

Anna Janji Tetap Setia

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

TAHUN lalu, aktor kawakan Roy Marten sempat terjerumus kedalam dunia narkoba dan telah diganjar pidana penjara karenanya. Kini Roy pun seperti terjatuh di dalam lubang yang sama. Ia ditangkap anggota Polwiltabes Surabaya dengan dugaan yang sama. Bersama Roy, petugas menemukan barang bukti yang membuatnya diduga kuat kembali tenggelam di lembah hitam narkoba.

Kendati demikian, Anna Maria, istri Roy, berjanji untuk tetap setia. Ia mengaku tidak akan bercerai dengan ayah dengan enam anak itu. Prinsip sehidup-semati bakal dilakoni Anna walaupun kemungkinannya Roy benar-benar jatuh kembali di lubang kesalahan yang sama.

“Hanya maut yang akan memisahkan kita. Saya akan tetap menunggu mas Roy,” ungkap Anna dengan tetesan air mata saat menggelar konperensi pers di kediamannya di Jalan Meriam D109, Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (15/11) sore.

Anna menyebutkan Roy memang pernah bersumpah kalau tidak akan mengulangi perbuatan yang dilakukannya pada tahun 2006. Sumpah itu pun lalu diiringi dengan perubahan sikap Roy yang tidak pernah lagi keluar malam atau keluyuran. Anna pun cukup bahagia hingga akhirnya mendapat berita penangkapan Roy dari salah seorang anaknya.

Menurut Anna, tidak menutup kemungkinan Roy mengulang kesalahannya di tahun lalu. Ia menyebutkan lepas dari jeratan narkoba cukup sulit untuk dilakukan. Ditanya tentang teman-teman Roy yang ikut tertangkap pada Selasa (13/11) lalu, Anna mengaku hanya mengenal Freddy. Pria itu diketahui Anna sebagai teman Roy waktu dulu bergelut di dunia modeling.

Lebih lanjut, Anna mengaku hanya bisa pasrah dengan masalah yang menimpa suaminya sekarang ini. Mengikuti permintaan Roy, Anna tidak menjenguk suaminya yang kini mendekam di tahanan Mapolwiltabes Surabaya.

“Dia hanya minta kirim doa. Dan seperti saya katakan tadi, saya selalu kembali pada doa yang menjadi pegangan saya setiap mendapat masalah,” katanya sembari memangku sebuah kitab yang bertuliskan Horologion di pangkuannya.

Anna menambahkan ia juga yakin kalau Roy akan melakukan hal yang sama, yaitu tetap setia, kepadanya. Sesuai dengan kepercayaan yang diyakininya, Anna menegaskan tidak akan ada perceraian atau atau poligami dalam bahtera rumah tangga yang diarunginya bersama Roy. “Karena memang kita tidak diperbolehkan untuk itu,” tandas Anna. (*)

Iklan

Written by didit

15 November, 2007 pada 3:07 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: