It’s All About News

Rahma Azhari Suka Ngintip

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

MODEL cantik Rahma Azhari tidak hanya suka tampil dengan pakaian seksi. Adik kandung Ayu Azhari itu ternyata juga suka ngintip. Apalagi setelah Rahma mengaku menjadi korban pengeroyokan yang diduga melibatkan suaminya, Alfay Rauf Diah, pada beberapa waktu lalu.

“Kondisi kesehatan Rahma sudah membaik. Tapi sejak peristiwa (pengeroyokan-red) kemarin, dia suka ngintip kalau ada orang yang mengetuk pintu rumahnya,” ungkap Secarpiandy, kuasa hukum Rahma, saat ditemui Persda di ruang kerjanya, Kamis (8/11).

Secar, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa peristiwa mengeroyokan, yang disebut Rahma dilakukan suaminya, menimbulkan trauma yang cukup dalam. Hal itu karena Rahma sudah sering mengalami perlakuan serupa dari sang suami. Setidaknya Rauf, lanjut Secar, kerap menyudutkan Rahma dengan kata-kata.

Menyinggung proses hukum terhadap laporan kepolisian yang dibuat Rahma atas pengeroyokan yang menimpanya, Secar mengatakan sejauh ini polisi masih melakukan pemeriksaan. Kabar terakhir, Secar diberitahukan kalau Rasmus Bloom, yang menjadi saksi pengeroyokan Rahma, telah pulang ke negara asalnya. Kepulangan Bloom berkaitan dengan tugasnya sebagai perwakilan di salah satu perusahaan handphone ternama.

“Tapi kepulangan itu tidak mempengaruhi proses hukum yang berjalan. Syukurnya dia (Bloom-red) telah selesai diperiksa sebagai saksi. Dan kesaksian Bloom memiliki peran penting karena menyaksikan sekaligus korban dalam pengeroyokan yang menimpa Rahma,” katanya.

Lebih lanjut, Secar enggan memberikan keterangan seputar pernyataan Rahma yang meminta cerai. Seperti diberitakan sebelumnya, Rahma bertekad untuk cerai setelah menjadi korban pengeroyokan. Keinginan itu diungkapkannya setelah membuat pengaduan di Komnas Perempuan pada Rabu (7/11) silam. “Itu nanti saja,” tegas Secar singkat. (*)

Written by didit

10 November, 2007 pada 4:28 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: