It’s All About News

Rahma : Anak Enggak Ada Yang Urus

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

DI tempat terpisah, Rahma Azhari diperbolehkan pulang oleh tim medis Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, Senin (5/11) sekitar pukul 17.00 WIB. Dengan duduk di kursi roda, Rahma meninggalkan RSPP ditemani kakaknya Ayu Azhari dan Tya Azhari.

Rahma mengaku kesehatannya belum 100 persen pulih. Namun, ia harus pulang mengingat anak tunggalnya yang tinggal sendirian di rumah. “Saya belum sembuh banget. Tapi saya harus pulang karena di rumah anak tidak ada yang urus,” ungkap Rahma sebelum meninggalkan RSPP Jakarta, Senin (5/11).

Di atas kursi roda, Rahma tampa dibalut sweater lengan panjang berwarna biru. Istri Rauf itu juga terlihat mengenakan rok pendek dan sepasang sandal jepit.

Saat meninggalkan RSPP, kursi roda Rahma didorong salah seorang anak laki-laki Ayu Azhari. Sembari memangku seikat bunga, Rahma terlihat santai dalam perjalanannya menuju mobil yang telah menunggu di pelataran parkir RSPP.

Sebelumnya, Rahma menjalani perawatan di RSPP akibat aksi pengeroyokan yang dialaminya di sebuah klub malam di Jakarta, Minggu (4/11) dinihari. Sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit Jakarta, Rahma lalu dilarikan ke RSPP. Sebelum itu, Rahma dan dua kakak serta seorang temannya mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Ketika ditemui di RSPP, Rahma mengaku mengalami sakit di bagian kepala, tubuh bagian belakang, serta di bagian bahu. Ia juga merasa hampir seluruh tubuhnya terasa pegal-pegal.
“Namanya orang dikeroyok, sebisa mungkin membela diri. Makanya saya kasih kepala saya, muka saya tutupin. Rambut saya dijambak gitu,” kata Rahma seperti ditayangkan Seleb TV, Minggu (4/11).

Selama dirawat, Rahma mendapat penanganan medis yang cukup serius dari tim dokter. Perempuan yang menikah dengan Alfay Rauf Diah pada 10 Juni 2003 itu sempat menjalani pemeriksaan USG. Disamping itu, akibat pengeroyokan, adik kandung Ayu Azhari tersebut sempat muntah-muntah di RSPP. Sejak dirawat inap di kamar 435 RSPP, sebuah infus terlihat menancap di lengan kiri Rahma yang terbaring lemah. (*)

Iklan

Written by didit

5 November, 2007 pada 1:02 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: