It’s All About News

Dhani ‘Dewa 19’ Senang Difitnah

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

BAGI kebanyakan orang, fitnah adalah hal yang sangat dihindari. Namun tidak untuk pentolah grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani. Musisi asal Surabaya ini malah senang bila mendapatkannya.

“Saya bersyukur. Karena fitnah hidup saya bisa seperti ini,” ungkap Dhani di studionya di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada awal pekan lalu.

Dhani mengatakan fitnah bisa datang dari siapa saja. Tidak hanya dari orang luar, perkataan miring itu bisa juga datang dari orang dekatnya. Baik itu ayah, ibu, maupun pria yang diakui Dhani sebagai habibnya.

Meski demikian, ayah dari tiga putra ini tidak pernah mempedulikan fitnah yang ditujukan kepadanya. Selama ia dicintai dan direstui ibu serta habibnya, Dhani akan terus melakukan kegiatan yang dijadikan fitnah oleh orang terhadap dirinya.

“Saya tidak perlu restu atau mendengarkan perkataan orang lain dan masyarakat,” katanya seraya mengaku lebih senang memasyarakatkan poligami dan mempoligamikan masyarakat daripada memfitnah masyarakat dan memasyarakatkan fitnah.

Satu hal yang membuat Dhani senang difitnah. Menurutnya hal itu mengurangi dosa yang mungkin diperbuat selama ini. Setiap kali difitnah, kata Dhani, dosanya diambil oleh orang yang telah memfitnahnya. “Itu dalilnya kuat,” tegas Dhani.

“Sesuatu yang tidak berdasarkan riset, fakta, itu adalah fitnah,” pungkasnya. (*)

Iklan

Written by didit

24 Oktober, 2007 pada 1:34 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: