It’s All About News

Eko ‘Patrio’ Ditinggal 4 Pembantu

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

GARA-GARA mudik lebaran, Eko Indro Purnomo alias Eko Patrio ditinggal empat dari lima pembantu rumah tangga yang dipekerjakannya. Meski demikian, pelawak yang cukup banyak mengisi acara televisi di bulan Ramadhan lalu ini mengaku tidak kerepotan. Semua pekerjaan rumah tangga bisa diatasinya dengan baik.

“Karena selain masih ada satu pembantu, saya dibantu saudara-saudaranya Viona (Istri Eko) yang cukup banyak. Jadinya enggak repot lah,” ungkap Eko saat ditemui di sela-sela perayaan HUT Silet di kantor Samsat Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/10).

Eko mengatakan lima pembantunya terdiri baby sister yang biasanya mengurusi tiga anaknya. Ada juga pembantu yang bertugas mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci baju dan lainnya. Dari semua pekerjaan rumah yang ada, Eko memiliki satu kegiatan rutin. Pria kelahiran Kurung Lor, Tanjung Anom, 30 Desember 1970 itu selalu memandikan anak-anaknya.

Menurut Eko, tugas itu pun tidak mempengaruhi kesibukannya. Walau tanpa pembantu, Ia masih bisa memandikan anak-anaknya serta melakukan silahturahmi saat Idul Fitri. “Waktu lebaran kemarin saya masih sempat keliling silahturahmi lebaran seperti ke rumah mbak Tutut, Pak Sutiyoso, dan yang lainnya. Anak dan istri semua dibawa,” ujarnya.

Disinggung soal mudik, pria yang menikah dengan Viona Rosalinda pada 12 Oktober 2001 ini mengaku tidak melakoninya karena banyak keluarga yang berada di Jakarta. Selain itu keluarga yang berada di daerah pun datang untuk merayakan lebaran di kediamannya.

“Jadi di rumah cukup banyak orang yang ikut membantu pekerjaan rumah. Pembantu juga enggak lama mudik, tanggal 17 besok mereka sudah balik semua,” pungkas pelawak yang tergabung dalam grup Patrio itu. (Persda Network/h10/why)

Iklan

Written by didit

17 Oktober, 2007 pada 1:57 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: