It’s All About News

Maia Disilet Teman Dekat

leave a comment »

MASALAH tak henti-hentinya merundung kehidupan artis cantik Maia Estianty atau akrab disapa Maia Ahmad. Pentolan grup musik duo Ratu ini pun mengaku sedih karenanya. Terutama ketika prahara menimpa biduk rumah tangga yang dibinanya bersama Ahmad Dhani Prasetya yang merupakan anggota grup musik Dewa.

“Saya seperti disilet teman dekat. Permasalahan itu tidak hanya membuat saya menangis tapi juga berdampak pada pekerjaan saya yang sedikit berantakan karenanya,” ungkap Maia saat tampil dalam acara HUT Silet di kantor Samsat Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan MT Haryono, Jakarta, Selasa (16/10).

Selanjutnya, Maia, yang dalam acara tersebut mendapat penghargaan sebagai Artis Tersilet 2007, memilih bungkam saat disinggung tentang kisruh rumah tangganya. Aksi kocak presenter Ulfa Dwiyanti yang didampingi Feny Rose dibalas artis kelahiran Surabaya, 22 Januari 1997 itu dengan senyuman.

Hal serupa juga dilakukan Maia saat meninggalkan Gedung Samsat. Puluhan wartawan hanya bisa mengabadikan gambarnya yang berjalan tergesa-gesa menuju mobil Toyota Alphard di halaman parkir Samsat Ditlantas Polda Metro Jaya. Sedikit kata dilontarkan Maia saat dicegat Persda di pintu keluar Gedung Samsat, Selasa (16/10).

“Kalau ingin wawancara kita bikin janji saja dulu mas. Nanti hubungi manajer saya saja,” katanya sembari berlalu.

Meski demikian, Maia sempat mengaku kondisi baik-baik saja. Ia pun ikut merayakan lebaran Idul Fitri yang baru saja dilalui umat Islam. Sayangnya, Maia enggan menuturkan lebih lanjut soal perayaan lebaran tersebut. Apakah Maia merayakan hari bahagia itu bersama anak-anaknya? Ibu tiga anak ini diam seribu bahasa.

“Saya lebaran di rumah,” ujar Maia yang juga enggan menanggapi rumor baru soal kisruh rumah tangganya.

Seperti diberitakan sebelumnya, keretakan rumah tangga Maia-Dhani terjadi ketika beredar foto-foto mesra Mulan Kwok, mantan vokalis Duo Ratu, dan Ahmad Dhani di internet. Keduanya pun disebut semakin lengket setelah Mulan membeli rumah senilai Rp 2 miliar. Rumah itu terletak di seberang studio Dewa di Jalan Pinang Mas I, Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Persda Network/h10/why)

Written by didit

16 Oktober, 2007 pada 1:58 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: