It’s All About News

Inul Daratista Telat 6 Hari

leave a comment »

KEINGINAN pedangdut Inul Daratista memiliki momongan kemungkinan tercapai. Istri Adam Suseno itu mengaku sudah enam hari terlambat datang bulan. Rona bahagia pun terpancar dari wajah Inul yang didampingi suaminya saat ditemui Persda di sela-sela acara HUT Silet di kantor Samsat Dilantas Polda Metro Jaya, Jalan MT Haryono, Jakarta, Selasa (16/10).

“Biasanya aku dapat menstruasi itu tanggal 10, tapi sampai hari ini aku belum dapat. Semoga ini pertanda baik,” ungkap Inul sembari tersenyum.

Pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini mengatakan ada dua impian yang ingin diwujudkannya sejak pindah ke Jakarta. Selain menuaikan ibadah haji, punya momongan adalah impian terbesar lainnya. Dan segala upaya telah dilakukannya untuk bisa menimang anak. Mulai dari minum obat untuk meningkatkan kesuburan, hingga sempat berencana membuat bayi tabung dan juga mengangkat anak.

“Kalau pun ternyata ketelatan ini bukan merupakan suatu kehamilan, nanti aku sama mas Adam mau berdoa untuk itu. Jika tidak ada halangan, 13 Desember nanti aku dan mas adam mau naik haji. Di sana kita akan berdoa semoga cepat dikasih momongan,” katanya.

Sementara itu, Adam Suseno, suami Inul, mengaku siap dan tidak siap jika ternyata istrinya benar-benar hamil. Adam siap menyambut kehamilan Inul dengan sejumlah rencana yang telah disusun bila memang benar Inul mengandung anaknya. Salah satunya adalah memboyong Inul ke Surabaya, Jawa Timur.

“Nanti di sana Inul istirahat aja. Jangan dulu terlalu banyak kerja,” ujar Adam yang mendampingi Inul di kantor Samsat Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/10).

Disinggung soal ketidak siapannya, pria berkumis lebat itu terlihat tersipu-sipu. Sembari menahan tawa, Adam mengatakan kalau ia tidak siap bila nanti anaknya terlahir dengan kumis lebat seperti yang dimilikinya.

“Yang pasti nanti kalau memang benar Inul hamil, kita akan berpikir ulang tentang naik haji yang rencananya dilakukan tanggal 13 Desember sampai 27 Desember nanti,” pungkasnya seraya pamit meninggalkan Kantor Samsat. (Persda Network/h10/why)

Written by didit

16 Oktober, 2007 pada 1:59 am

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: